Latest News

Cara Ampuh Atasi Lovebird Yang Sering Mengawini Tangkringan

Gacor Bersuara Lantang, Lovebird Ngekek Panjang, serta rajin bunyi dengan melaksanakan over perawatan tanpa ada lihat ciri-ciri lovebird, pada kesannya lovebird alami OB. Terkecuali menangani over birahinya kita harus juga lakukan sedikit agresi supaya lovebird tak melanjutkan rutinitas buruknya itu.

Cara Ampuh Atasi Lovebird Yang Sering Mengawini Tangkringan Cara Ampuh Atasi Lovebird Yang Sering Mengawini TangkringanMengatasi Lovebird Yang OB.
2. Selanjutnya kita lakukan beberapa tindakan supaya lovebird tidak melaksanakan kebiasaan buruknya tersebut dengan mengambil tangkringan dalam sangkar. Biarkan lovebird terbiasa tanpa tangkringan dan supaya menghilangkan kebiasaannya tersebut. Lovebird juga dapat aktif bergerak ke atas ke bawah sangkar, itung-itung olahraga dan bertahap menghilangkan kebiasaan buruknya tersebut. Mungkin kita merasa kasihan pada lovebird yang tidak diberi tangkringan tetapi untuk menghilangkan kebiasaan tersebut kita harus melaksanakan tindakan yang sedikit tega. Beberapa lovebird akan tidur di ganjal kandang atau sambil bergantung di jeruji. Jika over birahinya sudah terlalu parah kadang kala lovebird mengawini ganjal kandang juga.

3. Untuk tindakan selanjutnya yakni atur contoh makan terlebih dulu jangan berikan lovebird Extra Food atau makanan yang dapat menciptakan lovebird menambah birahi.

4. Sementara jangan menjemur lovebird terlebih dulu alasannya penjemuran dapat menambah birahi pada lovebird, cukup diangin-anginkan di teras saja.

5. Memandikan lovebird sesering mungkin pagi, siang, sore, malam silahkan pilih keempat waktu tersebut. Jika memang lovebird dalam keadaan fit dapat kita mandikan 2 hingga 4 kali sehari.

6. Usaha selanjutnya yang dapat kita lakukan pada lovebird yang mengawini tangkringan yakni dengan mengganti tangkringannya. Jika kita tidak tega mengambil tangkringan pada kandang lovebird solusi ini dapat menjadi alternatif yakni dengan mengganti tangkringan lovebird dengan tangkringan yang lebih besar. Ganti tangkringan lovebird yang biasa (biasanya berbentuk bulat) dengan tangkringan yang berbentuk kotak dan agak lebar sehingga lovebird akan sulit untuk mengawini tangkringan dan bertahap dapat menghilangkan kebiasaan buruknya tersebut.

7. Langkah terakhir yakni dengan mengawinkan lovebird. Setelah lovebird kawin dibutuhkan kebiasaan lovebird mengawini tangkringan dapat hilang alasannya hasratnya sudah terpenuhi.

Demikian  Cara Ampuh Atasi Lovebird Yang Sering Mengawini Tangkringan. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Ampuh Atasi Lovebird Yang Sering Mengawini Tangkringan"

Total Pageviews