Latest News

Cara Menentukan Bakalan Cucak Ijo Jantan Yang Berkualitas Bagus

Memilih Bakalan Cucak Ijo Jantan Muda Hutan Yang Berkualitas Bagus prospek yang cerah-
Meskipun nama umumnya yakni cucak ijo atau cucak hijau, tapi burung ini bukanlah keluarga merbah atau cucak-cucakan. Burung cucak hijau ini sama sekali bukan satu suku dengan cucakrowo atau cucak jawa. Pada umumnya, kebanyakan cucak hijau yang dijual di pasar merupakan cucak hijau cukup umur yang gres didapat dari hasil tangkapan hutan dan sebagian lagi merupakan cucak hijau yang telah usang dipelihara orang. Tetapi ada yg paling beruntung yang sanggup mendapat anakan cucak hijau anakan/ anakan.

Sering kita jumpai burung anakan di kios- kios pasar burung ditempatkan didalam kandang besar secara berkelompok dan bercampur, burung – burung ini biasanya hasil dari penangkaran maupun dari hasil tangkapan hutan tapi usianya masih relatif sangat masih muda/ anakan, burung ini oleh para penggemar kerap disebut dengan burung trotolan atau anakan.

Mungkin bagi anda yang masih pemula ada yang masih belum sanggup menentukan mana anakan cucak ijo yang berkualitas bagus, apalagi menentukan dalam satu kandang besar secara berkelompok. Untuk itu kami akan memperlihatkan isu wacana ciri-ciri anakan cucak ijo yang berkualitas manis biar anda tak salah dalam menentukan pilihan.

Memilih Bakalan Cucak Ijo Jantan Muda Hutan Yang Berkualitas Bagus prospek yang cerah Cara Memilih Bakalan Cucak Ijo Jantan Yang Berkualitas BagusCara Memilih Bakalan Cucak Ijo Jantan Yang Berkualitas Bagus. Semoga bermanfaat, dan terimakasih telah membaca artikel ini. Simak terus miefbird untuk mendapat banyak sekali macam isu penting seputar dunia burung dan perawatannya.
Sallam CImania,.

0 Response to "Cara Menentukan Bakalan Cucak Ijo Jantan Yang Berkualitas Bagus"

Total Pageviews