Latest News

Tips Cara Merawat Bulu Pleci Biar Tetap Manis Dan Sehat

Pleci atau burung kacamata yaitu burung kicau yang berukuran mini dan imut. Burung kacamata yang imut ini mempunyai banyak penggemar di Indonesia. Faktanya, komunitas plecimania pun terus bermunculan di mana-mana, baik yang berhimpun dalam PCMI maupun bersifat independen dan hingga saat ini, kelas pleci masih ramai dalam banyak sekali even lomba burung berkicau, meski tidak seheboh pada saat dulu.

Membeli burung selain melihat kicauan, bentuk fisik burung dan kesehatannya, kita juga perlu melihat kerapihan dan warna dari bulu-bulu pada burung yang akan kita beli. Demikian halnya dengan burung Pleci, Ketika bulu terlihat kusam, kusut, pecah-pecah, bahkan berubah warna, maka burung pun menjadi kurang pede untuk mengeluarkan bunyi kicauannya. Jika dianalogikan bulu mirip selembar baju pada burung. Jika bulu-bulu pada burung Pleci terlihat rapih dan berwarna hijau mengkilap tidak buram atau kusam maka burung akan lebih percaya diri saat tampil diantara pleci-pleci lainnya apalagi Pleci betina.

Pleci atau burung kacamata yaitu burung kicau yang berukuran mini dan imut Tips Cara Merawat Bulu Pleci Agar Tetap Bagus dan Sehat Tips Cara Merawat Bulu Pleci Agar Tetap Bagus dan Sehat yang sanggup kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus miefbird untuk mendapat banyak sekali macam isu penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, semoga sukses.!!

0 Response to "Tips Cara Merawat Bulu Pleci Biar Tetap Manis Dan Sehat"

Total Pageviews