Latest News

Cara Membedakan Pleci Jantan Dan Betina

Cara Membedakan Pleci Jantan Dan Betina- Burung Pleci Kaca Mata Putih atau disebut juga dengan Burung Perci atau juga sering kali di sebut burung cucakmata akhir-akhir ini menjadi idola gres para penggemar burung berkicau. Selain alasannya bentuknya yang lucu dan menggemaskan, burung mungil ini mempunyai nyanyian yang cukup merdu dan indah di dengar. Namun, jikalau anda ingin mempunyai burung pleci yang rajin mengicau sudah tentu jenis burung pleci jantan merupakan pilihan yang sempurna dibandingkan dengan yang betina.

Menentukan jenis kelamin Jantan atau Betina Burung Pleci memang tidak mudah, hal ini dikarenakan pleci atau kacamata merupakan jenis burung monomorphic, bentuk, warna, dan struktur sama. Walaupun ada juga ciri-ciri yang jelas-jelas hanya dimiliki burung pleci jantan dan juga ciri-ciri yang hanya dimiliki burung pleci betina.


 Burung Pleci Kaca Mata Putih atau disebut juga dengan Burung Perci atau juga sering kali  Cara Membedakan Pleci Jantan Dan Betina Cara Membedakan Pleci Jantan Dan Betina yang sanggup aku sampaikan
Semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca artikel ini. Simak terus mief bird untuk
mendapatkan banyak sekali macam gosip penting seputar dunia burung dan perawatannya.
Sallam PleciMania,,.

0 Response to "Cara Membedakan Pleci Jantan Dan Betina"

Total Pageviews