Latest News

Tips Cara Atasi Jalak Suren Memecahkan Telurnya Sendiri

Beternak Burung Jalak Suren. Namun memanglah semua tidak selamanya sesuai sama gagasan serta angan-angan kita. Terkadang ada duduk perkara dalam beternak Jalak Suren, termasuk juga JS yang memecahkan telurnya sendiri. Jalak suren yang memecahkan telurnya sendiri bekerjsama sanggup dikarenakan oleh sebagian aspek. Untuk tahu lebih detail, simak artikel jalan keluar tangani jalak suren memecahkan telurnya sendiri di bawah ini.

Tips Cara Atasi Jalak Suren Memecahkan Telurnya Sendiri Tips Cara Atasi Jalak Suren Memecahkan Telurnya SendiriJalak Suren jantan dan betina
Pengamatan induka JS jantan dan betina wajib anda lakukan. Ini bertujuan untuk mengetahui JS mana yang hobi memecahkan telurnya. Biasanya indukan JS jantanlah yang suka memecahkan telur.

Pisahkan/indukan JS jantan dari JS betina

Memisahkan indukan JS jantan dari JS betina di sangkar yang terpisah, namun masih dalam satu sangkar penangkaran. Ini sanggup anda lakukan saat hari pertama indukan JS betina bertelur. Setelah dipisahkan, anda sanggup mengamati perkembangannya.

Kurangi dukungan EF

EF mirip jangkrik memang sangat penting bagi JS yang sedang kawin/bertelur. Tetapi jikalau JS memperlihatkan sikap memecah telur sendiri, maka anda sanggup mengurangi porsi EF. Karena over birahi sanggup menjadikan sikap merusak/memecahkan telur. simak juga Menu Makanan Sehat Burung Jalak suren.

Buat glodok senyaman mungkin

Perilaku memecah telur sendiri pada JS sanggup juga disebabkan lantaran kondisi glodok terlalu panas. Untuk itu jikalau memang terlalu panas anda sanggup memperlihatkan kesegaran baru, contohnya dengan menambah pohon-pohon yang rindang semoga lebih sejuk.

Gunakan indukan lain untuk mengerami

Solusi ini sanggup anda lakukan jikalau indukan JS jantan dan betina suka memecah telurnya sendiri. Anda sanggup memindahkan telur ke indukan lain yang sedang mengeram/angrem semoga untuk dierami.

Ganti pasangan

Solusi lain yaitu anda mengganti pasangan JS yang akan dibreeding. Ini sanggup anda lakukan jikalau ada alternatif indukan JS lain yang lebih baik.

0 Response to "Tips Cara Atasi Jalak Suren Memecahkan Telurnya Sendiri"

Total Pageviews