Latest News

Pakan Bergizi Buat Jalak Suren Ketika Mabung

Pakan Bergizi Buat Jalak Suren Saat Mabung- Burung Jalak Suren ialah salah satu jenis burung yang sudah banyak dibudidayakan atau ditangkarkan kicaumania di Indonesia. Sebagian besar jalak suren yang ada di pasaran ialah hasil penangkaran. Jalak suren cukup gampang dalam perawatan, cepat menyesuaikan diri dan cepat bunyi, akan tetapi jikalau perawatan tidak tepat, akan muncul banyak duduk kasus terutama saat burung memasuki masa mabung. Mabung atau molting ialah masa sulit yang harus dialami setiap burung.

Saat mabung, bulu usang akan rontok dan berganti dengan bulu yang baru. Dan saat mabung itulah jalak suren sangat membutuhkan nutrisi yang cukup dan terjamin. Burung jalak suren saat mabung cepat mengalami penurunan kondisi atau ngedrop. Karena itu, untuk membantu menjaga kondisinya, diharapkan pakan harian yang bernutrisi tinggi. Sebaliknya, kalau saat mabung pakan yang kita berikan kurang mencukupi kebutuhannya maka mabung akan berlangsung usang dan burung
akan turun performanya.

Pakan Bergizi Buat Jalak Suren Saat Mabung Pakan Bergizi Buat Jalak Suren Saat MabungPakan Bergizi Buat Jalak Suren Saat Mabung . Semoga bermanfaat bagi anda semua dan terimakasih telah membaca artikel ini. Simak terus miefbird untuk mendapat banyak sekali macam warta penting seputar dunia burung dan perawatannya.  
Salam JSmania,,semoga sukses,..

0 Response to "Pakan Bergizi Buat Jalak Suren Ketika Mabung"

Total Pageviews