Latest News

Cara Ampuh Mengatasi Salto Pada Cucak Ijo

Cara Mengatasi atau Menghilangkan Salto Pada Cucak Ijo. Hal yang menimbulkan burung cucak ijo suka salto antara lain yaitu ukuran kandang yang terlalu besar, model dan ukuran tangkringan, burung materi masih giras, menirukan burung lain dan burung dalam keadaan stress.

Merawat burung cucak ijo memang sangat menyenangkan tentunya buat para penghobi burung kicauan, lantaran suaranya yang merdu untuk didengarkan serta warna hijau yang sebagian besar menutupi tubuhnya, dan pecahan bawah paruhnya berwarna hitam sehingga burung ini terkesan lebih segar dan indah tampilannya. Selain itu juga perawatan yang gampang menimbulkan burung ini sebagai primadona dalam dunia kicau. Kelebihan lainnya dari burung cucak ijo ini yaitu sanggup menirukan bunyi burung kicau lainnya, terutama jika dilatih dengan sungguh-sungguh, maka akan sanggup tampil lebih anggun dalam menirukan kicauan burung master.

Dibalik fasilitas dalam segi perawatan burung cucak ijo ini bukannya tanpa kendala, dan salah satu hambatan yang sering di hadapi oleh cucak ijo ini yaitu wacana kebiasaan salto yang mungkin disebabkan oleh proses penjinakan yang kurang sempurna serta menirukan burung lain yang suka salto atau bahkan sanggup juga lantaran ukuran kandang yang terlalu besar dan burung dalam keadaan stress dsb. Jika anda mengetahui burung menjadi salto maka segera berikan perawatan secara khusus untuk mengurangi dan sanggup juga menghilangkan salto pada burung cucak ijo dengan beberapa Cara Ampuh Mengatasi Salto Pada Cucak Ijo. Kunci keberhasilan dalam merawat burung salah satunya mengatasi salto ini yaitu sabar dan konsisten lantaran setiap cara membutuhkan waktu dan tidak sanggup secara instan. Semoga bermanfaat & Sallam Sukses!!

0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Salto Pada Cucak Ijo"

Total Pageviews