Latest News

Tips Cara Perawatan Kacer Sebelum Ke Arena Tempur

Perawatan Burung Kacer, Persiapan Kacer Sebelum Lomba: Perawatan Kacer Lomba dengan setelan kacer yang pas di Seting Agar kacer Juara biarpun yang di Lombakan Burung Kacer Poci :

Apakah anda mempunyai burung kacer di rumah? Burung kacer mempunyai bunyi yang keras dan bagus, sehingga siapa saja yang mendengarnya niscaya akan terhibur. Burung kacer mempunyai pasaran harga yang cukup tidak mengecewakan terjangkau oleh semua kalangan. Para pemilik kacer yang suka berlomba niscaya berharap jagoannya dapat tampil maksimal dan mempunyai mental bertarung yang baik, termasuk tidak gampang mbagong saat dilombakan. Semua itu hanya dapat diperoleh melalui perawatan harian dan jelang lomba secara sempurna dan kontinyu.

Menyiapkan kacer supaya siap lomba dapat dimulai dari pengaturan pakannya. Merawat burung kacer supaya tampil maksimal bekerjsama gampang dilakukan, yaitu dengan menunjukkan perawatan harian secara rutin, termasuk menyediakan pakan embel-embel (EF) yang kaya protein. Stelan harian ialah sebuah metode perawatan yang dilakukan bagaimana supaya kacer dapat rajin bunyi atau siap untuk kontes. Sedangkan perawatan lomba yaitu sebuah metode perawatan yang disiapkan dengan bertujuan supaya burung kacer tidak hanya sekedar rajin berbunyi di lapangan. Berikut Tips Cara Perawatan Kacer Sebelum Ke Arena Tempur . Semoga bermanfaat & Sallam Sukses!!.

0 Response to "Tips Cara Perawatan Kacer Sebelum Ke Arena Tempur"

Total Pageviews