Latest News

Tips Cara Sempurna Merawat Kenari Yorkshire Impor Yang Gres Beli

Tips Cara Tepat Merawat Kenari Yorkshire Impor Yang Baru Beli - Selamat sore teman pecinta burung kenari(Kenarimania), siapa sih yang tidak tahu kenari YS atau yorkshire?. Sebagai penggemar burung kenari tentu tahu wacana burung kenari impor jenis Yorkshire ini kan, kenari ini merupakan jenis kenari impor yang paling mahal Harga nya diantara kenari lainnya. Banyak peminat YS yang rela merogoh kocek yang tidak sedikit untuk membeli kenari berpostur tinggi besar ini. Tak sedikit pula yang berusaha untuk menangkarkannya/Beternak dan menggembangkanbiakkan kenari ini hingga menghasilkan kenari F1 YS dan seterusnya. Tetapi tahukah anda cara merawat kenari yorkshire impor yang gres beli?

Mengingat jikalau kenari YS harga nya begitu mahal, jadi dari sisi perawatannya juga mesti betul-betul harus di perhatikan. Perawatan sebaik-baiknya mesti dikerjakan untuk kenari type ini, karena lihat kenari ini yaitu kenari yang mahal dan termasuk juga kenari impor yang tiba dari kawasan yang cuacanya begitu dingin, serta saat ini ada di Indonesia yang cuacanya niscaya tidak sama. Oleh alasannya ialah itu diperlukan ada perawatan pada kenari Yorkshire dengan baik serta benar, supaya kenari ini senantiasa sehat serta tampil sempurna.

Tips Cara Tepat Merawat Kenari Yorkshire Impor Yang Baru Beli Tips Cara Tepat Merawat Kenari Yorkshire Impor Yang Baru Beli
Merawat Kenari Yorkshire Impor Yang Baru Beli


Adapun cara merawat kenari Yorkshire yang gres beli ialah sebagai berikut:

1. Pakan yang diberikan ialah biji-bijian yang lengkap. Tujuannya semoga mencukupi kebutuhan nutrisi YS impor yang gres anda beli. Memang sedikit lebih mahal, tetapi ini sangat penting untuk anda lakukan.

2. Untuk perawatan awal, jangan berikan pakan berupa sayur-sayuran hijau dulu. Mengapa? Karena YS impor belum terbiasa dengan sayuran dari indonesia yang beriklim tropis. Jika diberikan, sanggup jadi pencernaannya akan kaget alasannya ialah tidak terbiasa dengan sayuran tropis. Sayuran hijau diberikan saat kondisi YS imporan sudah fit dan daya tahannya berpengaruh dan porsinya sanggup ditambah secara bertahap.

3. Berikan multivitamin di air minumnya semoga kondisi badan YS tidak drop alasannya ialah perubahan cuaca dan lingkungan. Anda sanggup memperlihatkan multivitamin secara rutin di pekan-pekan awal merawat YS imporan.

4. Hindari memandikan YS impor secara paksa (dengan semprot). Lebih baik anda menempatkan karamba/wadah air di dasar sangkar, semoga YS mandi dengan sendirinya.

5. Pengerodongan dilakukan setiap malam. Kerodong yang dipakai jangan terlalu tebal dan rapat. Tujuan utama dari pengerodongan kenari YS impor yang gres dibeli ialah semoga terhindar dari gigitan nyamuk dan hembusan angin di malam hari.

6. Penempatan/penggantangan kenari YS imporan yang gres di ruangan yang berventilasi namun tidak terkena hembusan angin secara langsung.


Itulah beberapa poin penting yang perlu anda lakukan dalam merawat kenari yorkshire impor yang gres beli. Perawatan yang benar dan tepat akan menghindarkan kenari YS impor dari virus-virus penyakit dan dampak perubahan cuaca.

Demikian gosip yang sanggup kami sampaikan wacana Cara Merawat Kenari Yorkshire Impor Yang Baru Beli. Semoga bermanfaat bagi anda dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus miefbird untuk mendapat banyak sekali macam gosip penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kenarimania, semoga sukses.!!!

0 Response to "Tips Cara Sempurna Merawat Kenari Yorkshire Impor Yang Gres Beli"

Total Pageviews