Latest News

Coba 2 Macam Terapi Ini Buat Kacer Yang Tidak Dapat Buka Ekor


 Macam Terapi Ini Buat Kacer Yang Tidak Bisa Buka Ekor  Coba 2 Macam Terapi Ini Buat Kacer Yang Tidak Bisa Buka EkorMengatasi Kacer OB.

Waktu mandi malam yang sangat direkomendasikan ialah mulai habis mangrib sampai menjelang tengah malam. Namun yang paling disarankan yakni waktu habis isyak. Hal ini didasarkan atas sebuah perkiraan di mana sesudah burung mandi, burung sanggup diangin -anginkan sambil diembunkan sampai menjelang malam. Metode ini sangat penting dilakukan untuk menunjukkan rangsangan lebih pada Kacer supaya lebih cepat buka ekor. Baca Terapi Pengembunan Untuk Membuat Kacer Cepat Ngeplong Gacor.

Memandikan kacer yang paling elok yakni dengan memakai keramba. Sebab dengan keramba, mandi burung menjadi lebih puas alasannya yakni ia akan mandi sesuai dengan kebutuhannya sampai merasa puyas. Hal ini tidak sama dengan mandi semprot yang Anda lakukan, di mana burung sering kali tidak merasa puas sehingga burung tidak mendapat manfaat yang seebnarnya dari mandi yang Anda berikan.

Sekali- kali cas dengan Kacer betina

Mempertemukan Kacer Jantan & Betina juga perlu Anda coba alasannya yakni ini sanggup menunjukkan rangsangan pada Kacer jantan untuk  segera buka ekor. Karenanya, sewaktu-waktu Anda perlu menggandeng Kacer gacoan Anda dengan kacer betina.

Selain intensitasnya yang jarang, waktunya juga jangan terlalu lama. Cukup 15 menit, kedua Kacer yang tidak sama jenis kelamin ini sudah harus dipisah. Namun pastikan sesudah itu kedua kacer saling sahut-sahutan sehingga Kacer jantan semakin terangsang birahinya sehingga buka ekor. Kondisi ini lama-kelamaan akan menjadi kebiasaanya sehingga kalau bertarung di gantangan akan eksklusif ngobra dan buka ekor.


0 Response to "Coba 2 Macam Terapi Ini Buat Kacer Yang Tidak Dapat Buka Ekor"

Total Pageviews