Latest News

Ciri- Ciri Kacer Yang Siap Tempur

Burung kacer merupakan jenis burung kicau yang banyak dijadikan sebagai salah satu burung kontes di nusantara ,ia mempunyai kualitas bunyi kicauan yang baik dan indah. Apalagi dikala burung ini bertemu dengan  lawannya. Saat itu ia akan benar-benar semangat dan berkicau dengan indahnya. Problem dan permasalahan pada burung kacer hitam atau kacer poci sewaktu dibawa pada perlombaan, yaitu burung menjadi mbagong atau orang Jawa biasa menyebutnya mbujung.

Menurut beberapa sumber dari sekian banyak perawat kacer beropini bahwa tak ada obat yang benar- benar niscaya untuk menyembuhkan sifat bawaan kacer yang mbagong, Hal yang paling bisa dilakukan yaitu meminimalisir hal tersebut bisa dilakukan, sehingga Anda tidak kecewa saat membawa burung ke dalam perlombaan dan memastikan burung kacer sudah siap di bawa lomba.

Burung kacer merupakan jenis burung kicau yang banyak dijadikan sebagai salah satu burung  Ciri- Ciri Kacer Yang Siap TempurCiri- Ciri Kacer Yang Siap Tempur diatas juga menggambarkan bila burung dalam kondisi sehat, sehingga burung yang dibawa ke dalam kontes lomba harus dalam kondisi top performance sebab dalam kondisi fit secara mental dan fisik akan bisa meminimalisir burung bersikap mbagong. Semoga bermanfaat. Sallam Kacermania!!

0 Response to "Ciri- Ciri Kacer Yang Siap Tempur"

Total Pageviews