Latest News

Cara Menciptakan Nektar Buatan Untuk Burung Berkicau

Burung madu dikala ini banyak dipelihara, baik untuk dilombakan (terlebih di Sumatera), atau jadikan masteran untuk burung kicauan yang lain mirip muraibatu, kacer, dll.untuk pakan paling utama burung kolibri ialah nektar, yakmi cairan kaya gula yang ada di dalam bunga.bukan hanya burung kolibri saja yang menyukai nektar, pleci serta serindit juga menyukai nektar. Tetapi dikala ini keberadaan nektar semakin sulit ditemukan, seiring dengan berkurangnya luas hutan jawaban penggundulan hutan dan pesatnya pembangunan di hampir seluruh wilayah indonesia.

Sesungguhnya nektar buatan yang berbentuk serbuk juga sudah banyak di perjual belikan di pasar-pasar maupun kios burung, nektar berbentuk serbuk. Namun tak tahu pasti, apakah materi pembuatannya murni nektar dari bunga tanaman, atau terbuat berbahan sintetis. Dari pada bingung, salah satu cara yang realistis dan masuk logika ialah dengan menciptakan nektar buatan. Memang secara kualitas tidaklah sama dengan nektar alami, tetapi setidaknya sanggup mencukupi kebutuhan burung kicau akan nektar. Nah di sini kami akan mencoba menunjukkan tips cara menciptakan nektar buatan yang sanggup anda buat sendiri di rumah dari beberapa
bahan yang praktis diperoleh di seputar kita. berikut tips Cara Membuat Nektar Buatan Untuk Burung Berkicau. Semoga bermanfaat & Semoga sukses. Sallam Kicau mania.!!

0 Response to "Cara Menciptakan Nektar Buatan Untuk Burung Berkicau"

Total Pageviews