Latest News

Cara Melatih Mental Dan Pakan Racikan Pleci Jawara

Burung pleci atau burung kacamata ialah salah satu burung kicauan yang berukuran kecil, sebab hanya berukuran sekitar 12 cm. Makanan utamanya ialah buah-buahan, ulat, kroto, nektar, dan lain sebagainya. Seperti yang telah kita ketahui burung pleci mempunyai kicauan yang sangat merdu dan nyaring. Bahkan burung ini juga bernyanyi dengan cukup keras. Sama halnya mirip burung lain, burung pleci juga sangat bahagia berkicau di pagi hari.

Burung pleci sangihe (Zosterops nehrkorni) ialah spesies burung dari keluarga burung kacamata. Kacamata merupakan binatang endemik kepulauan sangihe, dan tergolong jenis burung langka di Indonesia, juga merupakan salah satu dari sekitar 22 jenis burung kacamata yang terdapat di Indonesia. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pleci merupakan burung koloni. Burung koloni berarti burung yang suka hidup berkelompok.

Membeli burung anakan Pleci di ombyokan memang sangat terjangkau harganya. Namun semoga burung kita rajin mengicau, ngotot dan berpengaruh mentalnya tidak hanya dengan perawatannya saja yang baik, akan tetapi juga harus di dukung dengan pertolongan pakan yang baik dan juga cara pembinaan mental burung pleci yang baik semoga mempunyai mental jawara. Berikut Cara Melatih Mental Dan Pakan Racikan Pleci Jawara.

Burung pleci atau burung kacamata ialah salah satu burung kicauan yang berukuran kecil Cara Melatih Mental Dan Pakan Racikan Pleci JawaraCara Melatih Mental Dan Pakan Racikan Pleci Jawara yang diberikan oleh para master burung yang sudah berpengalaman yang menjadikan burung pleci kesayangan mereka sanggup ngoceh rajin mengicau. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus miefbird untuk mendapat aneka macam macam info penting seputar dunia burung dan perawatannya.  ,, Sallam PleciMania ,,

0 Response to "Cara Melatih Mental Dan Pakan Racikan Pleci Jawara"

Total Pageviews