Latest News

Harga Burung Murai Watu Terbaru 2019


Harga Burung Murai Batu Terbaru 2019-Memiliki burung kicau di rumah dapat menjadi hiburan tersendiri bagi beberapa orang. terlebih jikalau burung yang di pelihara mempunyai tampilan yang indah sekaligus kicauan merdu menyerupai burung murai batu. Bahkan bagi para pecinta urung kicau, mereka tidak segan-segan untuk mengeluarkan banyak uang demi perawatan ekstra untuk peliharaan mereka. Jika anda ingin burung dengan tampilan indah dan kicauan yang menarik maka anda dapat menentukan muai watu untuk di jadikan peliharaan. Meskipun harga burung murai watu terbilang cukup mahal namun harga tersebut memang sesuai dengan kualitas burung itu.

Berikut merupakan beberapa daftar harga burung murai watu yang dapat menjadi pertimbangan anda jikalau ingin memelihara burung ini.
1. Burung Murai Borneo
Burung murai Borneo mempunyai habitat orisinil di hutan Kalimantan, burung ini di kenal mempunyai  performa yang bergairah dan juga gesit. Burung ini termasuk sangat pandai sebab dapat cepat berguru menirukan bunyi kicauan burung lainnya. Jika di habitat aslinya burung murai ini dapat mengeluarkan bunyi yang begitu memukau sebab sering mendengar kicau burung lain. Harga burung murai watu Borneo atau dikenal juga dengan murai Kalimantan biasanya dipatok mulai harga Rp 600.000. Murai Borneo mempunyai ekor yang tidak terlalu panjang yaitu hanya sekitar 13 cm. Hal tersebut tentunya bukan kekurangan yang cukup berarti bagi burung yang mempunyai mental yang sangat kuat.
2. Burung Murai Medan
Burung murai trah Medan ini menjadi jenis burung murai yang paling banyak diincar oleh pecinta burung kicau. Hal itu sebab burung ini mempunyai badan yang luar biasa indah dengan ekor panjang yang dapat mencapai 20 cm dan melengkung dengan indah. Tak hanya itu, warna bulunya yang hitam dari kepala sampai sayap dengan warna orange di potongan dada membuatnya sedap di pandang. Burung ini juga mempunyai bunyi yang keras dan melengking. Harga burung murai watu Medan sampaumur dapat dibeli dengan harga Rp 1.300.000. Namun jikalau masih anakan anda dapat membelinya dengan harga Rp 700.000.
3. Burung Murai Aceh
Salah satu burung yang ada di hutan sumatera yakni murai Aceh. Harga burung murai watu Aceh dapat mencapai harga Rp 1.500.000 sampai Rp 2.000.000. Harga tinggi tersebut memang pantas diberikan sebab burung ini mempunyai keunggulan yang dapat menciptakan anda besar hati memilikinya. Murai aceh dapat berkicau dengan bunyi yang tinggi dengan sesekali dapat mengeluarkan menyerupai bunyi tembakan. Burung ini mempunyai ekor dengan panjang mencapai 30 cm menimbulkan penampilannya juga sedap di pandang.
4. Burung Murai Batu Lampung
Burung murai Lampung mempunyai ciri fisik yang cukup berbeda dengan kebanyakan jenis murai lainnya sebab ukuran ekornya lebih pendek jikalau dibandingkan jenis murai lain yaitu antara 12-18 cm. Kicauan yang di hasilkan juga cukup bervariasi sebab burung ini pandai menirukan kicauan burung lain. Bila ingin memilikinya maka Anda dapat membeli dengan harga burung murai watu Lampung mulai dari Rp 1.000.000-an. Sedangkan jikalau anda ingin burung murai Lampung super maka harganya dapat mencapai Rp 1.500.000 sampai Rp 1.700.000.
Setiap burung murai watu pastinya mempunyai keunikan nya sendiri-sendiri, anda hanya tinggal pilih yang sesuai dengan impian anda. Memang harus mengeluarkan uang yang cukup banyak jikalau ingin mempunyai burung dengan badan yang indah dan kicauan yang merdu. Anda dapat membeli anakan burung ini jikalau ingin harga yang lebih terjangkau. Namun jikalau anda ingin mempunyai burung yang sudah pandai berkicau maka anda harus mengeluarkan uang yang lebih banyak lagi.

0 Response to "Harga Burung Murai Watu Terbaru 2019"

Total Pageviews