Latest News

Rahasia Perawatan Lovebird Juara Piala Presiden Cup (Lovebird Angsa Sumatera)

Rahasia perawatan lovebird juara -Diawal tahun 2018 ini, para pecinta burung lovebird sedang dihebohkan oleh performa salah satu lovebird juara andalan Pagar alam, Sumatera selatan. Pasalnya burung lovebird milik Om Agil Bara yang diberi nama "Lovebird Bebek Sumatera" tersebut berhasil merebut juara 1 pada sesi pertama dan memperoleh poin 4.100 diajang Piala Presiden Cup yang diselenggarakan oleh Presiden Joko Widodo di Istana Bogor pada hari ahad tanggal 11 Maret 2018 yang lalu.
 para pecinta burung lovebird sedang dihebohkan oleh performa salah satu lovebird juara an Rahasia Perawatan Lovebird Juara Piala Presiden Cup (Lovebird Bebek Sumatera)
Lovebird belibis sumatera

Lovebird juara milik Om Agil Bara tersebut berhasil mengalahkan lawan-lawannya, dimana lawan-lawan tersebut ialah juga merupakan lovebird-lovebird juara dan andalan yang mempunyai kemampuan luar biasa contohnya menyerupai "lovebird Awe We" dari Kalimantan yang katanya telah dihargai 1 milyar.

Prestasi lovebird belibis sumatera yang berhasil menjadi juara pada sesi 1 piala presiden cup 2018 ini menjadi sebuah sejarah tersendiri bagi para kicau mania Sumatera selatan, khususnya wilayah Pagaralam. Pasalnya lovebird belibis sumatera awalnya hanyalah lovebird juara lokal yang dibeli oleh Om Agil bara seharga 1.3 juta rupiah. Berkat tangan cuek ia kesannya lovebird tersebut justu bisa moncer dan menjadi juara di event nasional.

Perawatan lovebird belibis sumatera juara presiden cup 2018

Untuk duduk kasus perawatan bekerjsama tidak ada yang istimewa yang dilakukan oleh sang pemiliknya. Lovebird belibis sumatera hanya rajin diberi makan apel merah dan sayur sawi, dan hasilnya menyerupai yang sanggup kita lihat bersama, dia bisa tampil maksimal dan menjadi juara.

Perawatan tersebut mungkin sanggup menjadi pola dan ditiru oleh lovebird mania, dimana untuk menghasilkan lovebird juara bekerjsama tidak perlu melaksanakan perawatan yang terlalu special atau bahkan ekstreem, yang penting rutin dan sesuai dengan huruf lovebird kesayangan anda.

Dikutip dari Tribunnews.com, lovebird belibis sumatera sebelum berangkat ke piala presiden dan menjuarai piala presiden cup sudah pernah ditawar 300 juta, dan pernah juga mau dibarter atau ditukar dengan kendaraan beroda empat Toyota Fortuner.

Sebuah angka yang bisa dikatakan luar biasa, alasannya lovebird yang awalnya hanya dibeli dengan harga 1,3 juta bisa ditawar sampai 300 juta. Tapi angka tersebut tentu sangat pantas, alasannya prestasi luar biasa yang berhasil dicapai oleh Om Agil Bara dan lovebird belibis sumateranya.

0 Response to "Rahasia Perawatan Lovebird Juara Piala Presiden Cup (Lovebird Angsa Sumatera)"

Total Pageviews