Latest News

Lovebird Batman: Harga Dan Jenis Lovebird Batman

Harga dan jenis lovebird batman -Jenis burung lovebird yang satu ini memang cukup unik, lantaran selain mempunyai warna bulu yang unik dan menarik, namanya pun juga cukup menarik, ibarat nama salah satu tokoh pahlawan super/ super pahlawan dalam film yang cukup legendaris. Selain nama dan warnanya yang menarik, harga lovebird batman juga cukup tinggi, lantaran jenis lovebird batman ini masih diatas jenis lovebird hijau dan lutino. Meskipun namanya sama ibarat nama tokoh super hero, tapi lovebird yang mempunyai ciri khas warna dengan warna hitam lebih mayoritas ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan sang super pahlawan "batman", ia bukan merupakan burung peliharaan batman, mungkin lantaran sama-sama mempunyai ciri khas dimana mayoritas warna hitam, maka lovebird tersebut disebut dengan lovebird batman.

Ada tiga jenis lovebird batman yang sering kita jumpai dipasaran, yaitu lovebird batman perso (personata), lovebird batman fc (fichery), dan lovebird batman blorok. Dari ketiga jenis lovebird batman tersebut mempunyai harga yang berbeda-beda, dimana lovebird batman blorok masih menjadi primadona dan harganya paling mahal, alasannya yaitu sangat jarang sekali ditemukan jenis lovebird blorok dipasaran, itulah sebabnya harga lovebird batman blorok cukup mahal lantaran termasuk lovebird unik.

Jenis dan harga lovebird batman

Secara singkat aku akan menulis perihal harga dari masing-masing jenis lovebird batman tersebut. Namun perlu anda ketahui bahwa harga sanggup berubah sewaktu-waktu, jadi harga disini tidak sanggup anda jadikan patokan dikala anda hendak membeli atau menjual lovebird batman. Harga disini hanyalah merupakan range (kisaran) harga dikala posting ini ditulis.

1. Lovebird batman perso


Jenis burung lovebird yang satu ini memang cukup unik Lovebird Batman: Harga Dan Jenis Lovebird Batman
Lovebird batman perso
Jenis lovebird batman yang satu ini mempunyai ciri khas kepala yang berwarna hitam pekat, itulah sebabnya diberi sebutan perso yang artinya kepala hitam, ibarat halnya jenis lovebird cobalt perso, dimana lovebird cobalt dengan warna kepala hitam. Harga lovebird batman perso ini masih cukup tinggi, untuk harga materi biasanya kisaran antara 900 ribu hingga 1.100 .000. Itu masih materi lho, artinya hanya menurut warna saja, belum dilihat dari segi kicauan atau ngekeknya. Kalau lovebird batman perso yang prospek dan merupakan lovebird ngekek panjang tentu harganya akan jauh lebih mahal lagi.

2. Lovebird batman fc (fischery)


Jenis burung lovebird yang satu ini memang cukup unik Lovebird Batman: Harga Dan Jenis Lovebird Batman
Lovebird batman fischery
Harga lovebird batman yang satu ini yaitu yang paling murah dari jenis lovebird batman lainnya, tapi meskipun disebut paling murah, tetap saja masih lebih mahal dari jenis lovebird bataman hijau sayur, lantaran murahnya harga lovebird batman fischery masih berada pada kisaran 700 ribu hingga 800 ribu per ekor, itupun untuk yang masih bahan, belum melihat dari kualitas ngekeknya. Sebab kalau lovebird batman fichery ini bisa ngekek panjang tentu harganya bisa mencapa puluhan juta rupiah.

Ciri khas dari lovebird batman fc yaitu terletak pada warna kepalanya yang tidak terlalu hitam ibarat lovebird batman perso. Warna hitam dikepalanya cenderung tipis dan hanya sedikit, kebanyakan orang menyebut lovebird batman fc ini dengan sebutan lovebird batman muka cemong, lantaran warna kepalanya yang hanya sedikit gosong, mukanya ibarat terkena hitam arang.

3. Lovebird batman blorok

Jenis burung lovebird yang satu ini memang cukup unik Lovebird Batman: Harga Dan Jenis Lovebird Batman
Lovebird blorok
Harga lovebird batman blorok ini mungkin menjadi jenis lovebird batman yang paling mahal, lantaran memang populasinya masih jarang. Dari sekian banyak lovebird batman, mungkin hanya beberapa saja yang mempunyai warna blorok. Ciri khasnya yaitu warna hitam dan putih pada bulunya tidak beraturan, dan tetap warna hitam dan putih menjadi warna paling dominan. Sayapnya berwarna totol-totol hitam dan putih tidak beraturan, begitupun juga dengan dada dan bulu di seluruh tubuh.

4. Lovebird Batman Lembayung

Untuk info mengenai harga lovebird batman lembayung masih sangat minim sekali, jadi aku tidak akan menuliskan artikel perihal lovebird batman jenis ini.

Sekilas lovebird batman blorok akan tampak sederhana, tapi justru dari kesederhanaan itulah yang mengakibatkan harga lovebird batman blorok cukup mahal dan banyak dicari oleh pecinta lovebird indonesia. Harga lovebird batman blorok materi ada pada kisaran 2 juta hingga 2,5 juta, itupun yang masih bahan, belum dilihat dari kemampuang ngekeknya. Kalau lovebird batman blorok bisa ngekek panjang, tentuh harganya akan sangat wah atau istimewa sekali.

Itulah sedikit ulasan perihal jenis dan harga lovebird batman yang sanggup aku tuliskan. Mungkin anda berminat untuk memelihara atau bahkan beternak lovebird batman, lantaran beternak dan mencetak lovebird warna, khususnya lovebird batman masih menjadi salah satu peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Syaratnya anda harus mempunyai modal yang cukup untuk membeli indukan lovebird batman. Karena biasanya lovebird batman akan keluar dari indukan berwana batman juga.

0 Response to "Lovebird Batman: Harga Dan Jenis Lovebird Batman"

Total Pageviews