Latest News

4 Audio Perhiasan Bunyi Burung Lyrebird Mantep Tenan

Burung lyrebird atau Superb Lyrebird yakni kenis burung pengicau yang mempunyai postur badan jumbo. Burung ini terlihat menyerupai ayam hutan dengan ekor yang panjang. Jika Anda merupakan pengunjung setia situs timkicau.com ini niscaya sudah mengenal dengan spesies burung unik ini. Burung ini merupakan burung Endemik Australia yang habitatnya dihentikan diganggu di negara asalnya,jadi tampaknya tidak mungkin burung ini bisa masuk ke Indonesia menyerupai spesies burung Australia yang lainnya.
 atau Superb Lyrebird yakni kenis burung pengicau yang mempunyai postur badan jumbo 4 Audio Tambahan Suara Burung Lyrebird Mantep Tenan

Burung pengicau bertubuh besar ini mempunyai kemampuan memalsukan yang handal. Suaranya keras dan bervareasi. Burung jantan biasanya berkicau sambil mengangkat ekornya sampai menutupi bab atas tubuhnya,jadi terlihat menyerupai payungan. Hal ini dilakukan untuk menarik perhatian burung betina dalam mencari pasangan. Jika Anda ingin tau dengan performa burung ini bisa lihat di youtube.

Jika ingin mendengarkan bunyi kicaunya yang mantap bisa kalian download audionya dibawah ini.
Suara Burung Lyrebird
Suara Burung Lyrebird
Suara Burung Lyrebird
Suara Burung Lyrebird
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 Response to "4 Audio Perhiasan Bunyi Burung Lyrebird Mantep Tenan"

Total Pageviews