Latest News

Suara Burung Prenjak Ngebren Buat Masteran

Burung prenjak/prenjak kepala merah yaitu burung pengicau kecil yang bersuara keras nan merdu. Burung ini sangat kompak saat berbunyi antar lawan jenis (berpasangan) saling bersahutan. Suara khas burung prenjak untuk burung jantan terdengar menyerupai kata "prrenjak-prrenjak" yang diulang-ulang,sedangkan bunyi tanggapan betina "terrrr-terrrr" menyahut bunyi jantan.
prenjak kepala merah yaitu burung pengicau kecil yang bersuara keras nan merdu Suara Burung Prenjak Ngebren Buat Masteran

Ada yang unik dari postingan audio bunyi burung prenjak kali ini,timkicau melihat sebuah video yang diunggah oleh kicau mania Vietnam melalui jejaring sosial facebook. Kami sudah upload ulang video ke channel youtube Timkicau Com yang dapat kalian lihat melalui link Prenjak Kepala Merah Vietnam Ngebren (Klik Saja tautan tersebut).

Namun bagi yang mau pribadi mendengarkan versi audionya dapat kalian unduh melalui link download dibawah ini.
Mohon maaf alasannya situs ini sudah jarang posting artikel alasannya kesibukan aku sebagai pengisi konten. Kami akan sangat bahagia kalau Anda mau untuk mengisi konten di situs ini ihwal apapun. Selebihnya dapat menghubungi aku di sajian Kontak diatas. Salam kicau mania.

0 Response to "Suara Burung Prenjak Ngebren Buat Masteran"

Total Pageviews