Latest News

Cara Menciptakan Pageination Page Di Postingan Blogger

Cara menciptakan pageination page di postingan blogger. Pageination yakni proses membagi konten blog atau postingan blog dan menampilkannya pada halaman terpisah dalam satu judul artikel postingan.Jika kalian lihat di home page blog ini,di bab bawah sempurna di bawah barisan posting artikel yang bertuliskang angka 1,2,3 dan seterusnya,itulah yang dinamakan pageination.Saya tidak akan membahas pageination yang ada di home page menyerupai itu alasannya yakni sudah sangat berbagai blogger yang membahasnya.

Cara menciptakan pageination page di postingan blogger Cara Membuat Pageination Page di Postingan Blogger

Disini aku akan menuliskan perihal bagaimana cara menciptakan pageination page di postingan blogger.Jika di wordpress mungkin lebih gampang ya kan?,jawab "iya" untuk pengguna wordpress. Bagaimana untuk blogger?,tenang bos masih banyak jalan menuju Magelang.Cara ini mungkin sesuai buat kalian yang suka menulis artikel sangat panjang sekali dalam satu judul.Yang niscaya dapat menciptakan artikel post kita lebih tersusun rapi per halaman dalam satu judul. Cara menciptakan pageination page di postingan blogger dapat dibilang mudah, tapi juga cukup ribet alasannya yakni belum dapat di setting secara otomatis,mungkin ada diantara kalian yang mau ngedit silahkan untuk dikembangkan lagi.Caranya menyerupai berikut,oh iya untuk priviewnya dapat lihat di postingan aku perihal Cerita Rakyat Terjadinya Kota Magelang

1.Buat artikel gres yang panjang,atau dapat juga kalau sudah ada artikel blog kalian yang sudah di publikasikan untuk diedit kembali p
ada mode HTML bukan Compose mode.

2.Copy Pastekan arahan berikut ini di postingan blog kalian.




Di dalam kolom text area diatas yakni arahan pembatas artikel antara artikel post di halaman pertama,kedua,ketiga dan seterusnya. Misalkan menyerupai ini,copy pastekan arahan pertama di awal postingan kalian < span class="content1" > Tulis artikel halaman pertama disini, ,lalu copy paste arahan selanjutnya dibawahnya yang nanti akan muncul dihalaman berikutnya menyerupai ini < span class="content3" style="display:none"> Artikel post yang akan muncul di halaman kedua,di bab kalimat yang ingin kalian pisahkan di halaman berikutnya. Begitu juga seterusnya untuk halaman ketiga.

3.Kemudian copy pastekan arahan berikut ini di bab tamat artikel yang Anda buat.




»Keterangan,untuk link url dapat kalian buat manual dengan url artikel yang kalian buat tersebut,saya rasa kalian lebih paham perihal penulisan URL ini.


4.Langkah terakhir yakni menambahkan arahan javascript ke dalam postingan yang kalian buat. Kodenya yakni menyerupai berikut.



Memang terlihat cukup ribet,harus menambah-nambahkan arahan ke dalam artikel blog,oh iya,kode tersebut kadang tidak dapat bekerja dengan baik dan kadang menciptakan postingan malah jadi acak-acakan, Seperti itu cara menciptakan pageination page di postingan blogger. Selamat berkarya dan agar bermanfaat.

0 Response to "Cara Menciptakan Pageination Page Di Postingan Blogger"

Total Pageviews