Latest News

Koleksi Audio Bunyi Lovebird Isian

Burung lovebird ialah jenis burung paruh bengkok yang berukuran kecil. Habitat orisinil burung ini ialah dari Afrika dan sudah berkembang sangat pesat di Indonesia dan juga negara lain. Awal mula burung ini hadir di Indonesia ialah sebagai burung hias,sama menyerupai burung jenis paruh bengkok pada umumnya.
 ialah jenis burung paruh bengkok yang berukuran kecil Koleksi Audio Suara Lovebird Isian

Namun seiring berjalannya waktu,karena di Indonesia lebih banyak penghobi burung kicauan,akhirnya spesies asal Afrika ini masuk sebagai burung yang dapat dilombakan untuk suaranya yang sampai ketika ini masih ramai perlombaan untuk kelas lovebird.

Suara orisinil burung ini berupa bunyi kekekan yang juga sering dimanfaatkan sebagai burung masteran untuk burung cendet,cucak hijau,murai kerikil dan burung kicau yang lainnya. Tapi siapa sangka kalau burung yang mempunyai bunyi bergairah ini juga dapat dimasteri dengan bunyi yang lain menyerupai bunyi kapas tembak,cucak jenggot,cililin bahkan bunyi kenari juga bisa.

Berikut ini timkicau rangkum beberapa bunyi burung lovebird isian yang kami kutip dari video-video yang ada di youtube. Kami mencari audio dari youtube memang sengaja untuk melihat agresi yang sesungguhnya,jadi ini bukan audio buatan yang diedit dengan memakai dua atau lebih bunyi burung. Kami hanya merubah format dari video menjadi audio saja dan hanya mengedit bagian-bagian yang penting dengan mengurangi pengaruh bising.

Silahkan pilih sendiri audio bunyi lovebird isian dan dengarkan bunyi kicaunya dibawah ini.
Suara Lovebird Isian Kenari
Suara Lovebird Isian Kenari v2
Suara Lovebird Isian Cucak Jenggot
Suara Lovebird Isian Cucak Jenggot v2
Suara Lovebird Isian Kapas Tembak
Suara Lovebird Isian Tengkek Buto
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 Response to "Koleksi Audio Bunyi Lovebird Isian"

Total Pageviews