Latest News

Suara Kicau Burung Common Nightingale

Burung nightingale yaitu burung dari genus luscinia.Kali ini aku akan bagikan file audio mp3 burung Common Nightingale Nightingale ( Luscinia megarhynchos ), atau jikalau penamaan di indonesia yaitu burung sikatan londo.Disebut burung nightingale alasannya yaitu selalu berbunyi setiap waktu,termasuk diwaktu malam hari.

 atau jikalau penamaan di indonesia yaitu burung  Suara kicau burung common nightingale
Panjang badan burung ini sekitar 15-16cm dengan warna coklat yang lebih jelas dibandingkan warna bulu burung kerabatnya yaitu Thrush Nightingale.Makanan utamanya yaitu serangga dan makanan selingan berupa buah,biji-bijian dan juga kacang-kacangan.Menyukai tempat-tempat bersemak sebagai daerah bermain.

Suara burung ini sangat bagus,merdu dan bervareasi sampai ratusan vareasi lagu yang dinyanyikannya dan juga mempunyai vareasi tembakan dengan speed yang rapat.Silahkan download dan dengarkan audio common nightingale dibawah ini.
Semoga bermanfaat Suara Burung Common Nightingale diatas,mungkin dapat Anda gunakan sebagai alat untuk memaster burung kicau yang Anda mikiki dan salam kicaumania.

0 Response to "Suara Kicau Burung Common Nightingale"

Total Pageviews