Latest News

Kicauan Merdu Anis Cendana

Burung anis Cendana atau Anis Timur yang dalam bahasa Inggrisnya disebut orange-sided thrush atau orange-banded thrush (Geokichla peronii) ini merupakan salah satu spesies burung Anis atau Punglor yang habitat aslinya hanya terdapat di Nusa Tenggara Timur dan Timor Timur. Burung ini memang kalah terkenal dibanding dengan kerabatnya,yaitu Anis Merah dan Anis Kembang.
 atau Anis Timur yang dalam bahasa Inggrisnya disebut orange Kicauan Merdu Anis Cendana

Sebenarnya untuk bunyi kicaunya sebagian besar burung Punglor mempunyai lagu yang merdu jikalau dipelihara dengan baik. Berikut ini ada 4 audio bunyi Anis Cendana yang aku kutip dari hasil upload video yang ada di youtube. Beberapa waktu kemudian kami juga pernah mempostingkan ihwal Burung Anis Cendana beserta bunyi kicaunya. Namun untuk menambah koleksi bunyi burung anis cendana,berikut ini ialah koleksi gres yang berbeda dari audio yang pernah kami publikasikan sebelumnya.

Ke Empat audio bunyi burung anis cendana ini cukup merdu yang mungkin sanggup kalian manfaatkan audionya sebagai terapi kicauan burung peliharaan Anda yang sedang macet bunyi. Silahkan download dan dengarkan bunyi kicaunya dibawah ini.
Suara Anis Cendana
Suara Anis Cendana V2
Suara Anis Cendana V3
Suara Anis Cendana V4
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 Response to "Kicauan Merdu Anis Cendana"

Total Pageviews