Latest News

Harga Burung Sikatan Londo (Nightingale) Di Indonesia

Kicau mania tanah air niscaya sudah tidak absurd lagi dengan burung Eropa (Nightingale) yang di Indonesia banyak menyebutnya dengan istilah Sikatan Londo. Banyak beredar video di situs Youtube,baik itu video burung nightingale peliharaan maupun bunyi aslinya yang masih di Alam.

Terdapat 2 jenis burung nightingale,yaitu Thrush Nightingale dan Common Nightingale. Kedua jenis burung ini mempunyai perbedaan yang tidak begitu terlihat,yaitu dari warna bulunya dan bunyi kicaunya. Meskipun sama-sama mempunyai vareasi lagu banyak, keras dan merdu.

Kepopuleran burung ini di media umum terutama di youtube mengundang banyak sekali macam pertanyaan,tak sedikit pula yang bertanya wacana harga dari burung bersuara istimewa yang satu ini. Saya pernah bertanya wacana kisaran harga dari burung ini kepada pedagang besar,yaitu sekitar 15-30 jt an per ekornya.

Belakangan ini juga ada salah satu yang memposting burung sikatan londo koleksinya melalui jejaring sosial facebook. Beliau membanderol burung ini dengan harga 30jt,lihat screenshot dibawah ini.
Kicau mania tanah air niscaya sudah tidak absurd lagi dengan burung Eropa  Harga Burung Sikatan Londo (Nightingale) di Indonesia

Jika Anda tertarik ingin memilikinya,silahkan hubungi yang bersangkutan jikalau belum laris alasannya ini termasuk jenis burung limited edition dikala ini di Indonesia yang juga termasuk dalam jenis burung yang dilindungi di beberapa negara di Eropa.

0 Response to "Harga Burung Sikatan Londo (Nightingale) Di Indonesia"

Total Pageviews