Latest News

Lagi,Suara Murai Watu Betina

Sebagai komplemen audio bunyi burung murai watu betina yang mana pada postingan sebelumnya timkicau pernah mempublikasikan ihwal mp3 bunyi murai betina. Burung kicau berekor panjang yang menjadi primadona burung kicauan tanah air ini memang tidak pernah luput dari kancah perlombaan burung kicauan nusantara,terlebih lagi kalau ada ajang perlombaan burung kicauan besar.

Murai watu dikenal dengan kemampuan berkicau yang handal dalam menirukan bunyi burung lain (mimikri). Selain itu juga alasannya yaitu ekornya yang panjang dengan tingkah yang gesit saat beradu kicau menciptakan burung ini kian diminati. Itulah aksara murai watu yang sudah anggun dan berharga tinggi. Tak sedikit yang mencoba bermain murai watu dengan mencari bakalan muda hutan alasannya yaitu harganya yang relatif lebih murah.
Sebagai komplemen audio bunyi burung murai watu betina yang mana pada postingan sebelumnya Lagi,Suara Murai Batu Betina

Murai watu muda hutan biasanya membutuhkan waktu untuk mau mengeluarkan bunyi kicaunya,itu terjadi alasannya yaitu proses penyesuaian dan masih dalam keadaan stres alasannya yaitu perubahan lingkungan yang mendadak. Untuk menciptakan murai watu bakalan muda hutan mau mengeluarkan bunyi kicaunya ada banyak sekali cara ataupun tahapan.

Yang terpenting,usahakan untuk burung mau makan voer total terlebih dahulu,kemudian buat suasana yang bisa menciptakan burung nyaman,sekurang-kurangnya menciptakan burung mapan. Lama-kelamaan niscaya akan berkicau. Cara lain untuk memancing bunyi murai watu yaitu dengan audio bunyi burung betina maupun bunyi terapi alam yang bisa kalian unduh DI SINI.

Bagi yang belum mempunyai audio bunyi murai watu betina bisa kalian unduh melalui link dibawah ini.
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

0 Response to "Lagi,Suara Murai Watu Betina"

Total Pageviews