Latest News

Beda Burung Beda Abjad Beda Pula Perawatannya

Untuk pecinta burung bau kencur yang masih resah dengan Cara Merawat Burung gacoannya yang sudah berkicau maupun yang masih bakalan sering menanyakan di lembaga Bagaimana Cara Mengatasi Cendet Bagong, Cara menciptakan burung Nagen, Cara Mengatasi Kacer Mbedesi, Cara Mengatasi Kacer Turun Tangkringan dan banyak sekali pertanyaan yang jawabannya bisa anda temukan sendiri asalkan anda cerdas dalam memahami aksara burung tersebut.

Memiliki Hobby Kicau Mania harus sejalan dengan hati yang juga mau memahami aksara burung, alasannya yaitu meskipun burung sejenis belum tentu burung tersebut mempunyai kemampuan makan dengan porsi yang sama dengan burung lainnya, hal ini sesuai dengan pengalaman admin dalam memelihara dua burung cendet, yang satu berjulukan Ki Somad, yang satu si Caplin. 

Ki Somad mempunyai perawakan panjang dan besar porsi jangkrik sekali makan yaitu 4-5 ekor tergantung besarnya jangkrik, sedangkan si Caplin porsi makannya 3 ekor jangkrik besar di pagi hari 4 ekor jangkrik besar di sore hari. Bila dukungan dilebihkan yang ada jangkrik bukan dimakan tapi hanya dibentuk mainan, itu dari segi contoh makan.

Dalam perawatan sampai menemukan setelan anda juga harus jeli, termasuk waktu pemandian. Ternyata burung Ki Somad gemar mandi di pagi hari sedangkan si Caplin sukanya mandi di sore hari menjelang magrib, padahal ini sama sama burung cendet. apalagi jika anda memelihara burung yang jenisnya berbeda.

Untuk menemukan porsi perawatan yang sempurna memang tak ada salahnya sebagai pemilik anda melaksanakan uji coba banyak sekali metode selama kurun waktu dari setiap percobaan 1 sampai 2 minggu. Dengan melaksanakan banyak percobaan maka anda akan menemukan setelan yang pas untuk kicauan anda.

Selamat mencoba, sabar dan konsisten yaitu kunci dari keberhasilan menghasilkan burung kicauan yang handal.

Original post by admin

0 Response to "Beda Burung Beda Abjad Beda Pula Perawatannya"

Total Pageviews