Latest News

Perawatan Burung Cucak Jenggot

Bagi rekan rekan Kicau Mania yang belum tahu ibarat apa kicauan burung cucak jenggot sanggup mendengar dan melihat videonya Disini. Perawatan burung menjadi gampang jikalau anda memahami huruf burung, sifat burung dan masakan favoritenya. Untuk itu mari kita pelajari bersama, dan disini kami hadir untuk membuatkan pengetahuan apa yang kami ketahui ihwal burung Cucak Jenggot.

Cucak Jenggot merupakan keluarga burung merbah ibarat Trucukan, Cucak Ijo, Cucak Rowo dan sebangsa cucak-cucakan. Burung ini masakan utamanya yakni sebangsa buah buahan ibarat pisang, pepaya, apel, tomat, buah cherry (keres) juga serangga ibarat Ulat, Belalang, Kroto dan Jangkrik.

Schedule Perawatan Burung Cucak Jenggot

Meskipun apa yang kami tulis ini tidaklah mutlak, namun anda sanggup menyesuaikan sendiri sesuai waktu yang tersedia bagi anda, sebab memelihara kicauan termasuk sebagai acara hobby sehingga anda harus tetap utamakan acara kerja anda untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga. Contoh schedule perawatan burung cucak jenggot hampir sama dengan perawatan burung lainnya, ibarat :

  • Pukul 6 pagi burung dikeluarkan dari tempatnya, dibuka kerodongnya dan dijemur di sinar matahari terbit
  • Pukul 7 pagi burung dimandikan, diberi jangkrik 2, pisang/buah segar lainnya, minumnya di ganti lalu di jemur sampai pukul 10.
  • Pukul 10 burung diteduhkan di teras, siang hari tidak perlu dikerodong, biarkan burung berkicau.
  • Sore hari jikalau ada waktu untuk menjemur, burung dijemur, jikalau tidak burung sanggup pribadi di kerodong dan di istirahatkan.
  • Esok hari lakukan kegiatan yang sama.

Demikianlah perawatan singkat dan gampang burung Cucak Jenggot, jikalau ingin di master dengan bunyi burung lain, anda sanggup memasternya disaat burung istirahat malam. Kira kira ibarat inilah Kicauan Burung Cucak Jenggot gacor

0 Response to "Perawatan Burung Cucak Jenggot"

Total Pageviews