Latest News

Membuat Dan Menjaga Warna Burung Kenari Menjadi Merah

Akhir final ini sering kita melihat dipasaran adanya burung kenari yang bulunya berwarna merah atau orange kemerahan. Berdasarkan survei atas keindahan burung kenari tersebut kami mendapat bahwa warna merah itu diakibatkan oleh dua hal adalah : Warna merah lantaran berasal dari keturunan kenari Red Siskin dan Red Factor yang disebabkan menunjukkan makanan yang kaya akan Beta Carrotine. 





Kenari yang mempunyai warna orange sanggup berwarna kemerahan jikalau ketika pergantian bulu (moulting) diberikan makanan yang kaya akan beta carotine yang berasal dari Wortel, Paprika merah dan Brokoli. Pemberian wortel sanggup diparut lalu dicampurkan pada Cede kenari atau makanan kenari seed. sementara Paprika merah dengan cara di rajang halus segi empat lalu di jemur, sehabis kering berikan bersamaan pakan kenari. 


Asupan Beta Carotine alami menyerupai itu akan menunjukkan efek yang elok bagi pertumbuhan bulu bulu muda pada kenari ketika mabung/ngurak.

Agar warna merah burung kenari tetap terjaga maka secara kontinue anda harus terus memberi makanan yang kaya akan beta carrotine tersebut selama dalam perawatan. Karena jikalau anda tidak menunjukkan makanan tersebut bukan mustahil warna bulu akan memudar dan kembali ke sedia kala menjadi orange kekuningan.

Meskipun ada materi kimia yang kabarnya sanggup menciptakan warna bulu burung kenari menjadi merah, namun hal itu tidak di anjurkan, lantaran penggunaan materi kimia dalam tempo panjang sanggup mengakibatkan hal jelek pada burung. 

Itulah Cara Membuat dan Mejaga Burung kenari semoga warnanya tetap menjadi merah. semoga ini sanggup menjadi petunjuk bagi kita semua yang sudah membeli burung kenari merah semoga tidak menjelma pudar atau kuning.

0 Response to "Membuat Dan Menjaga Warna Burung Kenari Menjadi Merah"

Total Pageviews