Latest News

Kicauan Bunyi Burung Cucak Hijau (Ijo) Top

T O P - B G T itulah kata yang sempurna untuk memberi nilai terhadap burung Cucak Hijau yang sudah gacor dengan mental baja yang mau berkicau dimana pun berada. Bagi rekan rekan yang kangen kampung halaman (banyuwangi - Indonesia) yang populer mempunyai bakalan burung cucak hijau yang melimpah dengan kualitas terbaik, berikut ini kami ingin menyebarkan Kicauan Suara Burung Cucak Hijau dengan evaluasi ibarat tersebut diawal paragraf.

Kicauan Burung Cucak Ijo ini kami harap sanggup menjadi penghibur bagi rekan rekan yang belum kesampaian memelihara burung dengan warna  bulu secara umum dikuasai berwarna hijau dan mempunyai topeng berwarna hitam bagi yang berkelamin jantan. Sedangkan yang betina berwarna putih.

Untuk sanggup mendapat kicauan burung Cucak Ijo yang rajin dan jinak ibarat pada video dibawah ini, sebagai pemilik anda harus memelihara dengan rajin dan konsisten. Pemberian masakan yang disukai dan mencukupi akan menciptakan burung ini cepat berkicau.



Makanan utama burung Cucak Hijau yakni buah-buahan, diantaranya yakni Pisang Kepok putih dan pepaya. Selain itu burung ini juga menyukai serangga ibarat Belalang, Jangkrik, Ulat dan Kroto. Dengan melaksanakan pengaturan makan dan proteksi EF yang sempurna burung Cucak Ijo akan dengan cepat berkicau.

0 Response to "Kicauan Bunyi Burung Cucak Hijau (Ijo) Top"

Total Pageviews