Latest News

Cara Menentukan Bakalan Burung Anis Kembang Yang Baik

Agar kicaumania sanggup mendapat burung Anis Kembang yang rajin berkicau dan moncer dilapangan, maka pemilihan bahan/bakalan sangat penting untuk diperhatikan dengan persentase dampak keberhasilan mencapai 30%, meskipun contoh Perawatan cukup memegang peranan penting pula dengan persentase 70%. Jika kedua hal fundamental ini diperhatikan benar maka Anda akan mempunyai burung kicauan yang handal dan rajin suara dirumah.





Ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan dalam pemilihan materi atau bakalan pada burung Anis Kembang.

  • Berkelamin jantan, ciri-ciri burung Anis Kembang berjenis kelamin jantan sanggup dilihat dari  postur tubuh yang panjang serasi, ekor lebih panjang, tulang belakang dan supit kecil  rapat, warna bulu lebih tegas, paruh berwarna lebih gelap, warna bulu sangat tegas, mata besar melotot, bentuk kepala lebih besar dan bergerak lincah.
  • Bentuk paruh, sebaiknya pilih bentuk paruh yang berpangkal lebar, tebal, besar dan panjang. Paruh bab bawah harus lurus. Jangan menentukan materi burung Anis Kembang yang mempunyai paruh bengkok. Posisi lubang hidung pilih sedekat mungkin dengan posisi mata.
  • Postur badan, pilihlah materi Anis Kembang yang berpostur sedang dengan panjang leher, tubuh dan ekor serta kaki yang serasi. Jangan menentukan materi yang berleher dan berbadan pendek.
  • Sayap mengepit rapat dan kaki mencengkram kuat, ini membuktikan materi tersebut  sehat. Warna kaki tidak kuat terhadap mental burung.
  • Lincah dan berangasan makan besar. Ini merupakan ciri-ciri materi yang bermental baik, dan mempunyai mental tarung yang  baik juga.
  • Berdiri pada posisi kepala mendangak 45 derajat. Boleh percaya boleh tidak, apabila anda mendapat materi yang menyerupai ini, dijamin umur 7 bulan sudah ngerol dan sudah sanggup dilombakan.
Dengan menentukan Bakalan yang baik menyerupai ciri ciri diatas, lalu anda merawatnya dengan Perawatan Harian yang rutin menyerupai yang akan kami jelaskan pada postingan selanjutnya. maka Burung Anis Merah sanggup berubah menjadi menjadi menyerupai dalam video Burung Anis Merah Gacor

0 Response to "Cara Menentukan Bakalan Burung Anis Kembang Yang Baik"

Total Pageviews