Latest News

Cara Memaster Burung Kenari Dengan Blackthroat


Burung Kenari sudah dari sononya mempunyai kicauan yang ngerool dan nembak yang disebut sebagai kenari standard. kalau Kicau Mania ingin mempunyai burung kenari yang mempunyai isian burung lainnya maka anda harus melaksanakan pemasteran (mengajari) dengan kicauan yang anda kehendaki baik itu dengan mendekatkan burung kenari anakan dengan burung pemaster maupun melekat dengan bunyi digital. Salah satu isian favorite untuk burung kenari ialah Suara Burung Blackthroat.

Karena harga burung ini sangatlah mahal maka anda sanggup mengajari burung kenari anakan dengan cara memakai handphone, sonic atau mp3 player.

Usia dini ialah usia yang sempurna untuk mengajari burung kenari dengan bunyi burung Blackthroat, alasannya ialah dikala kenari masih muda, ingatannya masih polos sehingga beliau akan lebih gampang menyerap apa yang kita perdengarkan. menyerupai pepatah mengatakan:
Belajar diwaktu kecil bagai mengukir diatas batu, berguru setelah remaja bagai mengukir diatas air.

Sekiranya ungkapan itu sanggup kita jadikan pegangan kalau ingin mengajari burung kenari dengan bunyi burung blackthroat atau bunyi besetan lainnya lakukanlah di usia muda. Lalu usia berapa idealnya mengajari burung kenari muda itu? Berdasarkan tinjauan dan tanya jawab admin Gembala-News, burung kenari sudah sanggup di ajari semenjak usia 20 hari setelah menetas. 

Adapun intensitas atau cara memasternya ialah :
  • Pagi hari sekitar pukul 05.30 putar suara burung blackthroat dan letakkan di bersahabat kandang kenari muda dalam tempo 15 s.d. 30 menit saja.
  • Siang hari sekitar pukul 12, putar kembali bunyi burung blackthroat dan letakkan di bersahabat kandang kenari muda selama 15/30 menit.
  • Sore hari menjelang burung tidur, dikala kandang telah di kerodong kembali perdengarkan bunyi burung blackthroat dalam tempo 15 menit juga.

Kesimpulannya, cukup 3x sehari memaster burung kenari dengan bunyi burung Blackthroat. Dengan pemasteran yang tepat, sumbangan pakan yang bergizi, burungkenari di usia 4 bulan akan menyampaikan ocehannya yang berupa isian burung Blackthroat.

0 Response to "Cara Memaster Burung Kenari Dengan Blackthroat"

Total Pageviews