Latest News

Lovebird Kirana Bikin Kejutan Di Piala Raja 2013

Lovebird Kirana adalah salah satu Gacoan yang menciptakan kejutan di event berskala Nasional yaitu Piala Raja 2013 di Sleman 9 Juni 2013. Berdasarkan Telisik om kicau, Lovebird Kirana yang masih berusia 6 bulan gres 2 kali mengikuti event lomba. di usianya yang masih muda Kirana bisa bersaing dengan lovebird lain yang sudah mempunyai kelas juara. Kirana juga hanya kalah dengan Lovebird milik Dokter Mulyana dari Jakarta yang menempati urutan Juara I kelas Pariwisata dan Kirana menempati urutan Juara II dikelas yang sama.

Apa yang menciptakan Lovebird Kirana bisa berjaya di event besar itu? berikut ini ulasan kami menurut tinjauan om kicau.

Kirana memang mempunyai garis keturunan (genetik) dari burung yang sudah pernah juara yaitu cicit dari Lovebird Golden Boy, dan merupakan keponakan dari Lovebird Golden Kidz yang keduanya sudah mempunyai nama besar di belantika perlombaan burung Lovebird.

Selain faktor genetik, faktor perawatan anakan dari masa sehabis menetas ternyata sangat memilih juga, burung ini di usia 5 hari sehabis menetas diambil dari sangkarnya lalu di lakukan pelolohan atau Hand Feeding dengan formula Nutrilove. 

Bahan materi alami yang terdapat pada nutrilove menimbulkan burung sangat sehat dari segi pencernaan dan menciptakan burung berbodi bongsor. menginjak dewasa burung ini dirawat menyerupai burung Lovebird lainnya dengan menerapkan teori disiplin dan konsisten. 

Gembala-news, mengucapkan selamat kepada pemilik Lovebird Kirana, Dwi Wahyudi. Semoga terus berjaya di setiap event lomba Lovebird dimana pun.


0 Response to "Lovebird Kirana Bikin Kejutan Di Piala Raja 2013"

Total Pageviews