Latest News

Cpns Dephut 2013

Kementerian Kehutanan membuka kesempatan bagi putera/puteri bangsa yang ingin menjadi abdi negara adalah menjadi PNS di departemen kehutanan tersebut. Dephut 2013 mendapatkan banyak sekali deretan bagi lulusan Kehutanan, mulai dari Sekolah Menengah kejuruan sampai lulusan S2. Selain itu Dephut 2013 juga mendapatkan lulusan dari S1 Hukum, S1 Akuntansi, S2 Hukum, S1 Informatika, S1 Matematika, S1 Bahasa inggris, S1 Ilmu Tanah, S1 Agronomi, S1 Agribisnis dan aneka macam jurusan dan fakultas yang terkait dengan bidang perhutanan.

Sayangnya untuk menjadi PNS di departemen kehutanan itu ada syarat syarat yang wajib dipahami, adalah wacana batasan usia bagi lulusan Sekolah Menengah kejuruan tidak lebih dari 25 Tahun, Bagi Lulusan S1 tidak lebih dari 30 tahun dan Lulusan S2 tidak lebih dari 32 tahun.

Untuk isu lebih lanjut wacana pengumuman, formasi, syarat dan formulir registrasi secara online temukan hanya dengan mengklik CPNS Dephut 2013.

Semoga isu ini mempunyai kegunaan untuk sahabat sahabat pecinta burung (kicau mania) yang ingin menjadi abdi negara, menjadi pegawa BKSDA di Jawa Timur yang juga ada kaitannya dengan ijin pemeliharaan burung yang dikeluarkan BKSDA.

0 Response to "Cpns Dephut 2013"

Total Pageviews