Latest News

Jelang Idul Fitri Harga Burung Simpel Turun

Dalam pantauan kami harga burung bakalan/bahan kalau mendekati bulan idul fitri mengalami penurunan harga sebab para pemelihara burung pada cemas dan kwatir kalau burung peliharaannya kalau ditinggal pulang kampung tidak ada yang pelihara yang balasannya bisa mati, sehingga banyak diantara mereka menentukan menjual atau menahan pembelian kalau mereka ingin mempunyai suatu burung. Ini yakni siklus yang masuk akal sehingga para peternak tidak perlu khawatir akan terjadinya penurunan harga Jelang idul fitri.

Beberapa peternak burung lovebird dadakan atau pemula banyak yang galau sebab harga lovebird gres baru ini mengalami penurunan harga, Lovebird ijo standard yang biasanya terjual 500an ribu sekarang hanya bisa terjual dengan harga 350/400rb. 

Diprediksi sehabis lebaran harga burung akan kembali normal bahkan bisa melambung lebih tinggi sebab pasokan yang mungkin menipis sementara undangan melambung sebab banyak konsumen yang masih menyisihkan sebagian uang lebaran buat membeli burung kesukaannya. 

Turunnya harga burung ini bukan hanya di alami burung lovebird, namun secara umum semua jenis burung juga mengalami penurunan harga, jadi apalagi yang diresahkan. sebab ini yakni perihal hobi maka terjadinya penurunan harga tidak akan ada penanganan khusus dari institusi tertentu, selaku peternak dan penghobi munkin akan lebih baik kalau bersabar dalam merawat burung burung peliharaannya.

Demikian ulasan kami perihal harga harga burung terbaru jelang puasa dan idul fitri

0 Response to "Jelang Idul Fitri Harga Burung Simpel Turun"

Total Pageviews