Latest News

Ulat Sangkar Alternatif Ef Buat Cendet

Pemberian EF pada burung Cendet terkadang menjadi boomerang bagi kicau mania, banyak sekali cara patut untuk dicoba untuk menemukan setelan pakan yang pas sehingga burung akan rajin berkicau. Berikut ini kami akan mengembangkan pengalaman ihwal Perawatan Burung Cendet yang malas berkicau dimusim hujan alasannya cuaca yang dingin.

Pemberian jangkrik berlebihan dikhawatirkan akan menciptakan burung menjadi gemuk dan OB. Sehingga burung hanya akan loncat sana loncat sini.
Pemberian Ulat Hongkong berlebihan dikhawatirkan burung menjadi gemuk juga, selain itu jikalau terlalu panas diyakini cendet mania burung dapat mengalami panas atau over protein yang kesannya timbul benjolan disekitar wajah.

Menilik duduk perkara diatas, kesannya kami melaksanakan percobaan dengan menunjukkan pakan alternatif sebagai EF burung cendet adalah menunjukkan Ulat Kandang satu sendok takar setiap hari, sementara pinjaman jangkrik tetap pada porsi 3 pagi dan 3 sore. Setelah dicoba dalam 2 hari saja burung menjadi rajin berkicau sepanjang hari.

Selain memberi pengaruh burung rajin berkicau, ternyata Ulat Kandang tidak menimbulkan pengaruh kegemukan. Ulat sangkar juga dapat diberikan untuk menggantikan kroto yang harganya mahal dipasaran. 

Tips menyimpan Ulat sangkar :
Membeli Ulat Kandang 2rb saja sudah cukup untuk cendet 1 ekor selama 4/5 hari. biar ulat tidak mati dan tidak dimakan semut, letakkan Uk pada belahan botol aqua, beri makan vour atau singkong, kemudian gantung ditempat yang aman.

0 Response to "Ulat Sangkar Alternatif Ef Buat Cendet"

Total Pageviews