Latest News

Khasiat Dan Kelebihan Kerikil Zamrud

Batu Zamrud merupakan golongan Batu Mulia yang mempunyai warna sangat indah, kandungan mineral alami yang terdapat pada kerikil ini diyakini mempunyai dampak yang sangat baik bagi pemiliknya. Kilauan cahayanya kalau terkena sinar akan menyilaukan dan menciptakan si penglihat akan terpana. Selain faktor keindahan Batu Zamrud juga mempunyai Khasiat yang bisa di terawang secara Ghoib. Berikut ini akan menyebarkan wacana kelebihan kerikil zamrud.

Pulau Kalimantan ialah tempat penghasil Batu Zamrud yang sangat populer di Indonesia, warna yang indah dan mempunyai kekerasan yang tinggi menjadi kualitas yang tiada duanya. meskipun dari negara luar ada juga penghasil Batu Permata jenis Zamrud, namun Batu Zamrud Kalimantan tetap diperhitungkan keberadaan.

Sebelum membeli Batu Zamrud, ada baiknya anda memperhatikan hal hal berikut :
  • Warna (color): Warna pada zamrud sangat memilih kualitas pada sebuah zamrud. semakin hijau warna pada sebuah zamrud maka harganya akan semakin mahal. Yang paling penting untuk memilih kualitas Batu zamrud ialah warnanya. Warna terbaik untuk zamrud ialah intens hijau terang yang tidak terlalu gelap dan tidak terlalu pucat.
  • Ukuran (size): Semakin besar zamrud, semakin berharga. zamrud Sangat kecil sanggup dibeli cukup terjangkau, sebab ada material yang kurang, dan juga sebab zamrud kecil kurang langka dibandingkan zamrud besar.
  • Potong (cut): Dalam melaksanakan pemotongan sebuah kerikil zamrud lebih baik diserahkan kepada yang lebih profisional, sebab kepingan sebuah zamrud sanggup mempengaruhi nilai dan harga zamrud. Harga dan nilai sebuah zamrud juga ditentukan oleh kualitas potong tersebut. Dengan pemotongan yang elok Batu Zamrud bisa memancarkan cahaya lebih banyak.
  • Kejelasan (clarity): sebuah kerikil zamrud mempunyai kejernihan yang berbeda. semakin jernih atau terang dalam sebuah kerikil zamrud maka nilai dan harganya akan semakin meningkat. bahkan yang paling utama dalam penentuan nilai , kualitas dan harga sebuah zamrud ditentukan pada kejernihannya (clarity). Hampir semua emerald / zamrud alam mempunyai jumlah keadaan mendung atau kelemahan internal, yang disebut inklusi. Hal ini sanggup diterima untuk zamrud mempunyai kurang tepat kejelasan dan nilai zamrud itu tidak lebih rendah. Namun, ada perbedaan yang signifikan dalam zamrud yang mempunyai banyak disertakan, atau sangat berawan sehingga mereka kehilangan transparansi mereka.
Yang lebih penting lagi ialah anda juga harus mempertimbangkan Khasiat/Kelebihan Batu Zamrud yang sudah diyakini sebagai tradisi/budaya :
  • Kesehatan, Batu Zamrud diyakini mempunyai khasiat memperlihatkan energi nyata sehingga si pemilik akan tampil lebih prima, sehat dan mempunyai stamina yang cukup.
  • Kewibawaan, dengan kemewahan yang dipancarkan kerikil ini si pemakai kerikil Zamrud akan tampak berwibawa dan disegani.
  • Keagungan, Sifat tenang dan membawa kedamaian menciptakan si pemilik akan diagungkan oleh bawahannya dan menciptakan posisinya dalam berkarir lebih kondusif dari guncangan.
  • Keindahan, Warna yang cerah dan pancaran cahayanya merupakan keindahan alam yang tiada ternilai harganya


0 Response to "Khasiat Dan Kelebihan Kerikil Zamrud"

Total Pageviews