Latest News

Keistimewaan Burung Cendet Kepala Hitam

Setelah mendalami pemeliharaan beberapa ekor burung cendet kesannya dapatlah kami simpulkan kalau Burung Cendet yang istimewa yaitu burung cendet kepala hitam, yaitu burung cendet yang hitam kepalanya full bahkan ada yang hitamnya hingga ke leher. Meskipun burung cendet yang hitamnya separo pun bahwasanya tetap mempunyai keistimewaan dan bukan berarti burung cendet betina juga tidak mau berkicau, namun yang hitamlah yang perkasa.

Berbagai istilah disebutkan untuk burung cendet kepala hitam namun mempunyai makna yang sama yaitu : Cendet ngupluk, cendet blangkon.

Baiklah, kali ini kami akan menyebarkan perihal Keistimewaan burung cendet kepala hitam :
  • Burung jenis ini lebih berpengaruh mentalnya dan cepat mengikuti keadaan dengan lingkungan gres
  • Tidak gampang stress
  • Lebih cerdas dan cepat merekam masteran
  • Memiliki gaya bertarung yang fight, hening dan bangun tegak.
  • Burung juga tampak lebih gagah
  • Paling dicari oleh pecinta burung cendet, sehingga mimiliki daya jual tinggi

Dipasaran bakalan Trotolan burung Cendet Kepala Hitam di harga 75rb s.d. 125rb untuk yang sudah mau  makan vour sanggup lebih mahal lagi.

Itulah keistimewaan Burung Cendet Blangkon yang sanggup kami bagikan untuk rekan rekan kicau mania yang mungkin masih ingin tau dengan burung predator ini. Namun anda tak perlu berkecil hati seandainya mempunyai burung Cendet yang hitam dikepalanya cuma mbando atau separo, yang penting burung itu rajin berkicau dan mempunyai mental tempur bagus. 

Salam Kicau mania....

0 Response to "Keistimewaan Burung Cendet Kepala Hitam"

Total Pageviews