Latest News

Burung Cendet Yaitu Burung Kanibal

Bentuk paruh burung Cendet/Pentet yang lancip dan bengkok menyerupai burung elang sangat tajam dan kuat, ditambah lagi kekuatan kakinya yang bisa mencengkeram dekat mangsanya. di alam liar burung ini sangat ganas memakan aneka macam jenis serangga dan binatang kecil. Kemampuannya terbang memutar dan salto di udara merupakan kemampuan alami yang merupakan bekal yang dipakai untuk bisa memburu mangsa. Karena keganasannya itu maka burung pentet di sebut juga sebagai burung Kanibal.

Burung Kecil Jangan Coba Coba hinggap di kandang Cendet, beginilah jadinya.
Karena sifat kanibalnya itu, burung cendet yang stress kerap di terapi dengan memberi mangsa burung kecil atau binatang kecil lainnya menyerupai cicak dan kala jengking.

Terapi yang dimaksud ialah dengan memasukkan burung kecil atau binatang kecil ke dalam kandang cendet dan biarkan burung membunuh dan memakan mangsa tersebut. 

Karena sifatnya yang galak dan berangasan itulah sehingga Kicau Mania harus menyadari kalau burung ini sewaktu waktu bisa menjadi burung yang galak dan akan mematuk tangan anda ketika dalam masa perawatan. Bila hal itu terjadi? lakukanlah pemandian terlebih dahulu terhadap burung tersebut supaya sifat bringasnya menurun sebelum anda mengganti makan atau minumannya.

0 Response to "Burung Cendet Yaitu Burung Kanibal"

Total Pageviews