Latest News

7 Penyebab Umum Lovebird Macet Suara Dan Malas Ngoceh

Tidak ibarat burung lain, lovebird ialah Keliru satu burung yang anda sanggup menikmati dengan trik 2 hal, pertama lovebird sanggup di ajak bermain. Kedua, bagi beberapa orang bunyi lovebird ialah "seni"  terlebih lagi jikalau lovebird anda sudah terlatih untuk mengeluarkan bunyi ngekek panjangnya.
Bagi pencinta lovebird lomba, lovebird yang memiliki kemampuan untuk bersuara lantang dengan durasi yang usang ialah tujuan mereka memelihara burung ini, ada kepuasan tersendiri lantaran untuk memprospek lovebird ibarat itu tidaklah mudah, dibutuhkan training yang rumit dan memerlukan waktu yang tidak sebentar.

Hancur hati alias galau jika lovebird memang tidak bisa memiliki aksara bunyi yang di inginkan, terlebih lagi jikalau mendadak lovebird tidak ngoceh padahal sebelumnya lovebird tak berhenti berkicau.

Banyak faktor yang menjadikan lovebird tidak bisa diprospek atau mendadak diam membisu, dibawah ini penulis bakal menjabarkan beberapa hal yang menjadi biang keladi lovebird malas ngoceh.

 lovebird ialah Keliru satu burung yang anda sanggup menikmati dengan trik  7 Penyebab umum lovebird macet bunyi dan malas ngoceh





Penyebab lovebird tidak lagi tampil baik ( macet bunyi )

1. Buruknya perawatan - Lovebird yang tidak sanggup memiliki aksara bunyi yang baik kemungkinan lantaran pemilik hanya memperlihatkan perawatan standar, padahal untuk melaksanakan settingan burung apapun pemilik perlu memperlihatkan perawatan khusus. Lovebird tidak alamiah memiliki aksara ngekek ibarat kebanyakan lovebird lomba oleh lantaran itu training extra semenjak dini memang diharapkan lovebird. ( baca: formula khusus membuat lovebird gacor dan ngekek panjang )

2. Pakan sekedarnya - Setiap jenis pakan entah bijian, sayur dan buah memiliki khasiat untuk menunjang performa lovebird, walaupun ada satu atau dua orang menyampaikan lovebird mereka tetap moncer walau hanya diberikan pakan yang itu itu saja tanpa variasi pakan lain. Setiap komposisi yang ada di kemasan banyak produk pabrikan memang harus ada fungsinya, manfaat kangkung dan kuaci untuk meningkatkan birahi, fungsi rapeseeds yang mengadung omega 3 berfungsi sebagai penambah daya ingat lovebird ketika di masterkan, poppyseed sebagai pemacu lovebird tetap damai walaupun dalam kondisi stress, dll. Edukasi wacana pakan yang diberikan kepada lovebird memang penting untuk kita cari tau.

3. Tubuh tidak proposional - Lovebird yang malas bunyi bisa juga disebabkan lantaran bobot kegemukan sehingga lovebird terlihat malas berbunyi lebih sering tidur atau kekurusan sehingga kondisi mereka terlalu lemas untuk melaksanakan aktifitas berkicau. Jika anda memiliki problem ibarat ini segera baca solusinya disini.



4. Macet lantaran mabung - Kondisi mabung ialah ketika dimana burung ibarat tidak punya jati diri lantaran bulunya hilang, bulu merupakan daya tarik seekor burung, oleh lantaran itu kebanyakan burung bakal puasa berbunyi untuk bersembunyi. Alami jikalau lovebird bakal menyendiri ketika mereka mabung lantaran ibarat itulah tingkah mereka dialam liar. Lovebird memerlukan stamina extra untuk merontokan bulunya kemudian menumbuhinya kembali, jadi kiprah kita hanyalah memastikan pakan mereka baik, jangan dipaksakan mereka untuk berkicau ibarat biasanya lantaran hal tersebut malah bakal membuat kondisi mereka makin drop. ( baca: Mengembalikan kondoso lovebird kembali bunyi Setelah mabung )

5. Birahi - Lovebird memerlukan settingan birahi yang pas, karna jikalau kondisi birahi terlalu tinggi atau terlalu rendah bakal menjadikan lovebird ogah ngoceh. Jika lovebird anda gres saja dikawinkan maka birahi lovebird bakal menurun makanya anda perlu memperlihatkan pakan yang bisa mengangkat birahi mereka normal kembali, begitu juga jikalau anda memperhatikan lovebird terlalu kelewat / over birahi maka anda harus menurunkan kondisi mereka kembali normal. ( baca: Caranya menurunkan kelewat / overbirahi lovebird kembali normal )

6. Lovebird sakit - "Burung yang sehat ialah cikal bakal burung yang ngoceh mulu" Begitu lah kata sobat aku om Santoso, memang anda perlu memperhatikan kondisi mereka tetap prima lantaran itu mutlak perlu dimiliki semua burung Agar performa mereka tetap bagus.

7. Lovebird stress - Burung yang stress bakal berakibat semua aktifitas mereka sulit di duga, mereka yang sudah jinak bisa tiba-tiba menjadi giras, burung yang memiliki mental manis bisa mendadak menjadi pemalu. Pastilah kondisi ini bakal membuat lovebird yang sebelumnya moncer bakal diam seribu bahasa, penyebab lovebird stress bisa lantaran lingkungan dimana lovebird di gantang tidak nyaman, banyak hewan pengganggu ibarat kucing, anjing dan tikus, pembiasaan dengan kandang gres juga bisa menjadikan lovebird stress. Lovebird yang stress bisa terlihat ibarat lovebird yang suka menyakiti dirinya sendiri, contohnya mencabuti bulu.

Apapun penyebab lovebird anda jarang berbunyi kemungkinan bisa di atasi dengan melaksanakan perawatan rutin yang baik, semoga Maknakel ini sanggup bermanfaat untuk anda semua.

Salam kicaumania


0 Response to "7 Penyebab Umum Lovebird Macet Suara Dan Malas Ngoceh"

Total Pageviews