Latest News

Kandang Ternak Kenari yg Bagus

Ternak Kenari: Kandang ternak kenari yg cantik tentunya yg sanggup memperlihatkan kenyamanan pada burung kenari yg kita ternakkan. 
Untuk membuat kandang peternakan burung kenari, dana yg di butuhkan tergantung dari populasi ternak yg kita miliki.

Semakin besar populasi ternak kenari yg kita miliki tentunya bakal semakin besar pula dana yg di butuhkan untuk membuat kandang ternak burung kenari.
Kandang ternak burung kenari bentuknya sangat beragam, hal ini di sesuaikan dengan kebutuhan pada peternakan burung kenari kita.

Sebelum mempersiapkan sangkar peternakan burung kenari, ada beberapa hal yg Musti kita perhatikan semoga peternakan kenari yg bakal kita jalankan tidak menemui kegagalan ditengah perjalanan.
Kandang ternak burung kenari yg bakal kita buat, hendaknya melihat kondisi lingkungan dimana sangkar kenari bakal di tempatkan. Karena hal ini berkaitan dengan hama atau hewan pengganggu pada peternakan burung kenari kita.
Baca: "Hama Pada Peternakan Burung Kenari"


Apabila sangkar yg Anda miliki tidak menerima sinar matahari, upayakan penjemuran burung kenari di lakukan setiap pagi hari.

3. Jangan Memilih Kandang yg Terlalu Terbuka
Penempatan sangkar kenari setidaknya Musti berada pada sebuah daerah yg memiliki pintu.
Walaupun burung kenari termasuk burung yg tidak Mudah stress, bakal tetapi apabila sangkar di tempatkan pada ruang yg tidak memiliki pintu, hal ini bakal sangat kuat pada tingkat produksi burung kenari. 
Saat melihat kucing berlalu lalang di depan burung kenari yg kita ternak, burung kenari cenderung malas untuk mengeram, alasannya yaitu merasa terancam dengan keberadaan kucing yg berkeliaran di depan sangkar mereka.

4. Kandang Ternak Kenari Jangan Terlalu Besar
Untuk beternak burung kenari, sangkar yg di gunakan idealnya tidak perlu terlalu lebar, hal ini berkaitan dengan proses sumbangan makan.
Semakin lebar dan semakin besar sangkar ternak kenari kita, maka bakal semakin melelahkan saat indukan memberi makana kepada anak-anaknya.
Kecuali jikalau kita Memakai sistem sangkar koloni pada peternakan kita.

5. Keamanan Kandang
Dalam beternak kenari, hendaknya kita memperhatikan keamanan sangkar ternak kita.
Apabila sangkar ternak kenari yg kita miliki jauh dari pemukiman penduduk, hendaknya kita memelihara beberapa anjing untuk menjaga di sekitaran sangkar ternak kenari kita.
Atau jikalau kita enggan memelihara anjing, setidaknya kita Musti rutin menjaga sangkar ternak kenari kita semoga tidak terjadi tindak kejahatan.
Burung kenari yaitu Keliru satu burung yg rawan di curi, alasannya yaitu memang menjualnya juga mudah, peminat burung kenari juga masih banyak.

Maknakel Selanjutnya:
"2 Tipe Kandang Ternak Kenari"

Semoga bermanfaat

0 Response to "Kandang Ternak Kenari yg Bagus"

Total Pageviews