Latest News

Caranya Agar Lovebird Nagen Ketika Lomba

Kicau-burung.com -Memiliki burung lovebird nagen ketika lomba serta sanggup ngekek panjang ngedur tanpa ngetem merupakan harapan bagi para lovebird mania. tapi hal tersebut tidak sanggup diperoleh begitu saja, perlu kerja keras serta kesabaran dalam perawatan dan penyettingan. Sebab lovebird meskipun sanggup ngekek panjang tapi sering turun tangkringan atau naik ke jeruji sangkar tetap tidak sanggup disebut jawara dan bakal sangat mengurangi evaluasi lomba. Begitu pula Jika lovebird sanggup nagen ditangkringan tapi tidak sanggup ngekek panjang, itu sama saja bohong, alasannya yaitu lovebird tersebut tentu tidak bakal dilirik oleh juri.
 serta sanggup ngekek panjang ngedur tanpa ngetem merupakan harapan bagi para lovebird mania Caranya Agar Lovebird Nagen Saat Lomba
lovebird nagen ketika lomba

BACA JUGA: Rahasia Agar lovebird ngekek panjang
Ada banyak trik Agar lovebird nagen ketika lomba, tapi berdasarkan penuturan dan pengalaman para pemain lovebird, hal yang paling memilih Agar lovebird sanggup nagen ketika lomba yaitu dengan menjaga tingkat birahi burung. Sebab burung yang sering turun tangkringan dan ngeruji sangkar biasanya yaitu lovebird yang memiki birahi tidak stabil alias kelewat / over birahi. Kaprikornus trik yang paling utama yaitu dengan menstabilkan birahi lovebird sebelum lomba.

Caranya Agar lovebird nagen ketika lomba


Untuk menstabilkan birahi lovebird anda harus menyettingnya lovebird paling tidak dilakukan 4 hari sebelum lomba. Caranyanya yaitu dengan mengurangi pinjaman ekstra fooding yang sanggup mendongkrak birahi menyerupai kangkung dan jagung muda. Kaprikornus Jika lovebird anda sedang kelewat / over birahi, sebaiknya semenjak 4 hari sebelum lomba cukup diberikan millet putih dan canary seed saja.

Selain itu anda juga sanggup memperlihatkan ekstra fooding mentimun dan daun kemangi untuk menurunkan birahi lovebird, ditambah lagi dengan teladan mandi setrik rutin dua kali sehari yaitu pagi dan sore hari. Kurangi durasi penjemuran dan lakukan pengerodongan Agar lovebird sanggup beristirahat untuk mengumpulkan energi Agar sanggup mengeluarkan performa maksimal ketika lomba.

SILAHKAN BACA:
Manfaat mentimun untuk menurunkan birahi lovebird
Manfaat daun kemangi untuk menurunkan birahi lovebird
Selain menstabilkan birahi lovebird, anda juga sanggup mensiasati Agar lovebird nagen ketika lomba dengan trik menyemprot tangkringan 15 menit sebelum lomba, atau kira-kira satu sesi sebelum naik gantangan. Caranya tersebut dimaksudkan untuk memperlihatkan dampak hirau taacuh dan nyaman bagi lovebird ketika berada ditangkringan.

Trik yang lainnya yaitu dengan memperlihatkan plafon pada atap sangkar dan memperlihatkan lapisan karpet berwarna merah atau hijau yang telah dilapisi dengan isolasi bening pada ganjal kandang. Hal tersebut dimaksudkan Agar lovebird tidak naik ke jeruji sangkar dan tidak turun dari tangkringan menuju kealas sangkar.

Ada pula yang menyampaikan Jika memperlihatkan pangkringan unik yang berbentuk T pada sangkar juga sanggup membuat lovebird nagen ketika lomba. Caranyanya yaitu dengan meletakkan tangkringan pendek berbentuk T tersebut diatas tangkringan utamanya.

Dengan menerapkan trik diatas sanggup meminimalisir dan membuat lovebird nagen ketika lomba, sehingga Jika lovebird anda sanggup ngekek panjang ngedur tanpa jeda dan sanggup nagen ditangkringan, kemungkinan besar lovebird anda bakal menjadi juaranya.

Demikianlah trik Agar lovebird nagen ketika lomba yang sanggup saya ulas, semoga dengan trik diatas, burung lovebird anda tidak ngeruji sangkar atau turun tangkringan ketika lomba. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Caranya Agar Lovebird Nagen Ketika Lomba"

Total Pageviews