Latest News

Buka Bersama Komunitas Pleci Mania Cilacap

Tipsnya burung – Di atas gantangan lomba, persaingan dan rivalitas boleh dan dapat saja terjadi antar Pleci mania Cilacap, namun dalam sharing ilmu dan kekompakan komunitas selalu menjadi hal yg utama.  
Selasa sore 14 Juli 2015, komunitas Pleci mania Cilacap mengadakan kopdar sekaligus buka bersama antar komunitas penghobi burung kacamata.


 persaingan dan rivalitas boleh dan dapat saja terjadi antar Pleci mania Cilacap Buka bersama komunitas Pleci mania Cilacap
Pleci mania Cilacap
Atrik buka bersama diadakan atas prakarsa dan wangsit dari Pleman Nusakambangan tersebut berlangsung setrik swadaya dengan saweran antar anggota sebesar Rp. 10.000,- setiap anggota dan sisanya dibiayai dengan uang kas komunitas. Buka bersama Bertempat di depan Lapangan Krida Nusantara Gumilir Cilacap. 
 persaingan dan rivalitas boleh dan dapat saja terjadi antar Pleci mania Cilacap Buka bersama komunitas Pleci mania Cilacap
Selain bukber, kopdar juga dapat untuk sharing ilmu
Kopdar-kopdar antar komunitas Pleci mania Cilacap memang sering sekali diadakan untuk menjaga kekompakan dan juga sebagai ajang koloni untuk burung Pleci milik penghobi. Selain Buka bersama, kopdar yg sering dilakukan oleh Pleci mania Cilacap biasanya kopdar di pantai menjelang pagi hari sekaligus untuk pengembunan burung.
Peserta buka bersama sedang menunggu waktu buka puasa
Selain kopdar untuk berkoloni Pleci, kopdar juga dapat sekaligus untuk mengajak Pleci jalan-jalan dan melatih mental burung dengan trik jalan-jalan dan berpindah-pindah tempat. Berikut ini galeri program buka bersama Pleci mania Cilacap.
Komunitas Pleci mania Cilacap, banyak juga yg tidak dapat hadir
Semoga komunitas penyuka burung-burung lain juga memiliki kekompakan dan soliditas yg sama dengan penyuka burung kacamata tersebut. Salam kicau, pleman Cilacap.

0 Response to "Buka Bersama Komunitas Pleci Mania Cilacap"

Total Pageviews