Latest News

Ternak Kenari: Diam-Diam Sukses Menjodohkan Kenari

menjodohkan kenari yg sudah di sebutkan dalam Maknakel penyebab kenari susah berjodoh tidak Anda temukan pada burung kenari Anda, maka yg perlu Anda lakukan yaitu mengamati kesiapan kenari untuk di jodohkan.

Burung kenari yg siap untuk di jodohkan sanggup kita lihat dari perilakunya.
Perilaku burung kenari yg mengatakan gejala siap di jodohkan, bakal memiliki sikap menyerupai di bawah ini:
1. Burung Kenari Betina
Biasanya burung kenari betina bakal menyobek kertas, atau mengatakan sikap bahagia membawa-bawa sampah dengan paruhnya.
Sampah yg seringkali di jadikan mainan yaitu sampah dari sayur makanannya yg sudah mengering.
Saat burung betina sudah sering mengangkut sampah dengan paruhnya, hal ini mengatakan kenari sudah siap untuk di jodohkan.
Pada burung kenari betina kita juga sanggup melihat bentuk perutnya. Burung kenari betina yg sudah siap untuk di jodohkan memiliki bentuk perut menyerupai abuh yg bakal pecah.
Jika perut sudah menyerupai bisul, penjodohan kenari bakal dengan sangat Mudah di lakukan.
langka sekali burung kenari betina susah di jodohkan Saat sudah memiliki perut dengan bentuk menyerupai bisul. Jika kedua hal di atas sudah Anda dapati pada kenari betina Anda, maka saatnya untuk memasukkan burung kenari jantan ke dalam sarang burung kenari betina.

2.Burung Kenari Jantan
Berbeda dengan burung kenari betina, burung kenari jantan mengatakan siap di jodohkan apabila ia didekatkan dengan burung kenari betina, ia bakal mengeluarkan kicauan kenari koleksi terbaiknya sambil mendekati jeruji sangkar seolah ingin mendekati si betina.
Ada juga sikap pejantan yg bahagia mengangkut sampah Memakai paruhnya, seolah bakal membuat sarang. Pada dasarnya, burung kenari jantan berkicau untuk menarik perhatian dari betina. Ada yg beranggapan kenari jantan siap di kawinkan apabila sudah berumur di atas 1 tahun. Hal tersebut tidak sepenuhnya Keliru dan tidak sepenuhnya benar.
Setrik kesiapan mental, kenari di bawah usia 1 tahun juga sudah siap untuk di jadikan indukan dan sudah sanggup membuahi betina. 
Bakal tetapi, memang usia terbaik yaitu usia 1 tahun. Karena usia 1tahun yaitu usia dimana organ reproduksi sudah matang.

Dari perilaku-perilaku di atas, kita sanggup menyimpulkan bahwa kenari sudah siap untuk di jodohkan. Apabila kenari yg kita pelihara belum mengatakan sikap di atas, maka kenari tersebut belum siap untuk di jodohkanm dan jika kita memaksakan untuk tetap menjodohkan, maka burung kenari tersebut bakal saling menyerang satu sama lain. Hal ini lah yg menyebabkan kenari susah berjodoh, tentunya selain 4 hal yg sudah di sebutkan sebelumnya dalam Maknakel menjodohkan kenari sebelumnya.

Baca Maknakel Selanjutnya:


0 Response to "Ternak Kenari: Diam-Diam Sukses Menjodohkan Kenari"

Total Pageviews