Latest News

Ternak Kenari: Caranya Membuat Kenari Eksklusif Kawin Tanpa Dijodohkan

menjodohkan burung kenari dengan trik paling cepat, efektif dan efisien.

Karena menjodohkan indukan burung kenari dengan trik ini kita bakal memangkas waktu lebih banyak, kita tidak perlu repot untuk mendekatkan sangkar pejantan dan sangkar betina. Intinya begitu kenari sudah mengatakan sikap siap kawin, segera masukkan kenari pejantan ke dalam sangkar burung kenari betina.
Caranya ini cukup mudah, murah dan alami. Tidak membutuhkan obat-obatan untuk merangsang nafsu kawin burung kenari.

Ada kelebihan niscaya ada kekurangan, itu aturan alam dalam kehidupan. 
Kelebihan menjodohkan burung kenari dengan trik ini yakni kita menghemat waktu dan pekerjaan.
Kekurangan dari trik ini yakni burung kenari betina cenderung bakal mengusir burung pejantan Setelah terjadinya perkawinan.
Dapat di katakan, ini yakni teknik perjodohan "Perkawinan Tanpa Cinta" alias perkawinan hanya alasannya nafsu belaka.
Kelemahan lain dari teknik ini yakni kita sering kecolongan, dimana kenari betina belum sempat di kawin oleh kenari pejantan, kenari betina sudah bertelur. Sehingga menghasilkan telur kosong alasannya tidak di buahi. Seiring dengan berjalannya waktu, Anda bakal terbiasa dengan teknik ini sehingga bisa memilih kapan saatnya burung kenari pejantan di masukkan ke dalam sangkar burung kenari betina.
Kelemahan lain dengan Memakai teknik menjodohkan burung kenari dengan cepat ini, betina bakal merawat anak-anaknya sendirian.
Teknik "menjodohkan setrik paksa" ini yakni teknik yg paling efektif dan selalu saya gunakan dalam ternak burung kenari saya.
Karena bakal terlalu memakan banyak waktu untuk menjodohkan satu persatu menyerupai proses menjodohkan kenari pada umumnya.

Untuk membuat burung kenari eksklusif kawin tanpa di jodohkan triknya sangat mudah.
yg kita perlukan yakni penjantan kenari yg berpengalaman. 
Dalam hal ini burung kenari pejantan yg sudah terbukti joss dalam mengawini betina-betina kenari. Kita memerlukan pejantan tangguh.
Dalam perawatan harian, burung kenari pejantan ini jangan di satukan dengan burung kenari betina, hal ini untuk menjaga nafsu kawin pejantan tersebut supaya tetap tinggi.

Setelah kita memiliki burung kenari jantan yg siap untuk mengawini, kini kita perhatikan sikap burung kenari betina. Jika kenari betina sudah mulai membuat sarang, kita tunggu sarang tersebut hingga benar-benar lingkar.
Jangan masukkan pejantan apabila sarang masih belum sempurna, apabila Anda memasukkan pejantan ke dalam sangkar betina Saat sarang belum lingkar, sama saja Anda menjodohkan kenari menyerupai pada Maknakel Rahasia Sukses Menjodohkan Kenari, kedua burung kenari tersebut tidak bakal eksklusif kawin, melainkan bakal melaksanakan penjajakan terlebih dahulu.
Perhatikan juga perut dari kenari betina, supaya Anda terbiasa memperkirakan kapan kenari tersebut bakal bertelur.
Semakin sering Anda memperhatikan, maka Anda bakal semakin memahami kapan waktu yg tepat untuk memasukkan betina.

Tanda-tanda sarang yg di buat burung kenari betina mengatakan burung kenari betina siap untuk di kawin, kita sanggup melihatnya pada sarang gambar sarang burung kenari berikut ini:
 Caranya Membuat Burung Kenari Langsung Kawin Tanpa Dijodohkan yakni trik  Ternak Kenari: Caranya Membuat Kenari Langsung Kawin Tanpa Dijodohkan
Proses Pembuatan Sarang Tahap Awal

Sarang Masih Belum Rapi.
Pada tahap ini mengatakan burung kenari betina belum siap untuk mendapatkan kehadiran kenari pejantan. Jika Anda melihat sarang masih berbentuk menyerupai ini, jangan masukkan kenari pejantan ke dalam sangkar kenari betina.
Sarang burung kenari betina dengan bentuk menyerupai di samping ini mengatakan bahwa burung kenari betina masih melaksanakan persiapan untuk melaksanakan proses perkawinan.

 Caranya Membuat Burung Kenari Langsung Kawin Tanpa Dijodohkan yakni trik  Ternak Kenari: Caranya Membuat Kenari Langsung Kawin Tanpa Dijodohkan
Sarang Sudah Mendekati Sempurna

Sarang Sudah Mendekati Rapi
Sarang yg sudah agak rapi menyerupai gambar sarang burung kenari di samping ini, mengatakan burung kenari betina sudah siap mendapatkan kehadiran burung kenari pejantan.

Anda bisa memasukkan burung kenari pejantan ke dalam sangkar burung kenari betina Saat sarang untuk bertelur yg dibentuk oleh burung kenari betina sudah berbentuk menyerupai di samping ini.
 Caranya Membuat Burung Kenari Langsung Kawin Tanpa Dijodohkan yakni trik  Ternak Kenari: Caranya Membuat Kenari Langsung Kawin Tanpa Dijodohkan
Sarang Sudah Sempurna

Sarang Sudah Memlingkar
Pada tahap ini yakni waktu yg paling ideal untuk memasukkan burung kenari pejantan ke dalam sangkar burung kenari betina.
Sarang yg sudah memlingkar, atau sudah rapi, mengatakan burung kenari betina sudah sangat siap untuk mendapatkan kehadiran burung kenari pejantan.

Biasanya Saat burung kenari pejantan di masukkan ke dalam sangkar burung kenari betina, burung kenari penjantan bakal eksklusif mengawini  burung kenari betina yg memang sudah siap untuk di kawini.

Walaupun sudah di kawini, itu bukan berMakna burung kenari betina sudah berjodoh dengan kenari pejantan, adakalanya kenari betina  bakal mengejar dan mengusir kenari pejantan.
Tapi jangan kawatir, alasannya Setelah burung kenari pejantan mengawini burung kenari betina, 2 atau 3 hari kemudian betina bakal mulai bertelur.
Dalam sekali proses perjodohan ini, terjadi kurang lebih 2-3 kali kawin.  Ada juga yg hanya satu kali kawin, tapi itu juga sudah cukup untuk membuahi sel telur betina.

Caranya menjodohkan burung kenari dengan trik yg satu ini yakni trik yg paling cepat. Setelah pejantan mengawini betina, pejantan bisa di tempatkan lagi dalam sangkarnya.

Semoga Bermanfaat


0 Response to "Ternak Kenari: Caranya Membuat Kenari Eksklusif Kawin Tanpa Dijodohkan"

Total Pageviews