Latest News

Caranya Menentukan Bakalan Lovebird Ombyokan Yang Berkualitas Baik

Kicau-burung.com | Memilih bakalan burung lovebird yang berkualitas baik sangatlah penting bagi kicau mania yang ingin memelihara burung lovebird, baik itu sebagai peliharaan harian saja, sebagai burung lomba, atau untuk perjuangan ternak. Karena kualitas burung lovebird selain ditentukan dari trik perawatan yang baik juga berasal gari gen atau garis keturunan. Sehingga pengetahuan dalam memilih bakalan lovebird sangat diharapkan sekali. Sebab bakalan lovebird ombyokan harganya jauh lebih murah daripada lovebird yang sudah jadi dan bahkan sudah juara dan memiliki
banyak prestasi.

Bakalan burung lovebird yang baik yaitu berasal dari indukan yang baik, alasannya yaitu burung cinta spesies genius agapornis ini menganut sistem gen atau garis keturunan, jadi jikalau anda ingin membeli burung lovebird yang baik, sedangkan anda tidak memiliki pengalaman dan pengetahuan wacana trik memilih lovebird ombyokan sebaiknya anda membeli berkualitas dari indukan yang baik, hasil dari penangkaran/ breeding dari peternak yang sudah terpercaya/ anda kenal.

Memilih bakalan burung lovebird yang berkualitas baik Caranya Memilih Bakalan Lovebird Ombyokan Yang Berkualitas Baik

Ada beberapa kriteria bakalan burung lovebird dengan kualitas yang baik, yang pada umumnya dilihat dari panjangnya kekean, warna bulu, bentuk paruh, postur tubuh, bentuk kepala, ukuran bola mata, bentuk leher, huruf burung, serta mental dari burung lovebird itu sendiri. Adapun trik pemilihan lebih jelasnya silahkan simak uraian dibawah ini.

Caranya menentukan bakalan lovebird ombrokan yang berkualitas baik

1. Pilih bakalan burung lovebird yang memiliki bentuk paruh tebal, besar, kokoh, dan sedikit agak panjang, alasannya yaitu hal tersebut bakal mensugesti kualitas bunyi serta volume bunyi dikala burung berkicau.

2. Pilihlah bakalan burung lovebird yang memiliki bentuh tubuh yang proporsional, Maknanya yaitu memiliki ukuran tubuh yang sedang dan memiliki paruh, ekor, leher, serta tubuh yang serasi. Jangan menentukan lovebird dengan ukuran leher yang pendek, tetapi pilihlah lovebird yang memiliki dada yang lebar dengan sayap yang mengapit kebelakang.

3. Pastikan bakalan lovebird pilihan anda memiliki kaki yang kokoh dan mencengkeram kuat, jangan menentukan pilihan menurut warna kaki saja.

4. Pilihlah lovebird yang memiliki ukuran kepala besar, kabarnya lovebird dengan kepala besar cenderung memiliki mental tempur yang lebih baik.

5. Lihatlah apakah lovebird pilihan anda memiliki bola mata yang besar dan cerah? jikalau iya, maka kemungkinan besar burung tersebut memiliki prospek yang baik untuk dijadikan indukan atau materi untuk lomba, alasannya yaitu biaanya lovebird dengan mata cerah dan besar bakal sangat gacor.

6. Burung lovebird yang memiliki mental yang baik biasanya sanggup dilihat dari nafsu makannya, bila memiliki nafsu makan yang tinggi, biasanya bakal cenderung memiliki mental yang baik pula.

7. Pilihlah burung lovebird yang memiliki ukuran leher yang panjang, alasannya yaitu hal tersebut bakal menentukan power bunyi serta stamina nafas dikala burung berkicau, jadi kemungkinan besar bakal sanggup ngekek lebih panjang.

8. Pilih bakalan lovebird dengan warna yang indah dan menawan, alasannya yaitu evaluasi juri selain dari panjangnya kekean juga sekian persen dari warna dan keindahan burung tersebut. Selain itu jikalau anda berniat beternak burung lovebird dengan menonjolkan warna, maka itu bakal sangat cocok dikala di breeding dengan lovebird yang lainnya.

Selain trik diatas, sebetulnya masih banyak lagi trik menentukan bakalan lovebird ombyokan yang baik, jadi hal tersebut nantinya bakal anda ketahui sendiri Setelah anda memelihara dan merawat burung lovebird. Semoga bermanfaat.

Pencarian:

  • trik menentukan bakalan lovebird
  • trik menentukan lovebird ombyokan
  • memilih lovebird untuk lomba
  • memilih lovebird untuk ternak


0 Response to "Caranya Menentukan Bakalan Lovebird Ombyokan Yang Berkualitas Baik"

Total Pageviews