Latest News

Suara Burung Marsh Warbler Untuk Masteran

Burung marsh warbler ialah jenis burung berkicau yang memiliki habitat orisinil di benua Eropa dan Asia kepingan barat,kadang juga sanggup ditemukan di wilayah tenggara Afrika sebab burung ini sering bermigrasi disaat demam isu perkembang biakan atau demam isu kawin tiba. Burung marsh warbler merupakan species dari kelompok burung Acrocephalidae yang merupakan kepingan dari genus Acrocephalus yang juga superfamily Sylvioideae.
Burung marsh warbler ialah jenis burung berkicau yang memiliki habitat orisinil di benua Ero Suara Burung Marsh Warbler untuk Masteran

Burung ini tidak ditemui di Indonesia,mungkin masih terdengar aneh ditelinga kita. Jika kalian mempelajari aneka macam species burung dari aneka macam negara dan mengamati bunyi kicau masing-masing species,pasti kalian tahu bahwa species dari kelompok burung sylvioideae atau Sylvia banyak sekali yang memiliki bunyi kicauan yang bagus,merdu meskipun ukuran masing-masing burungnya kecil,sebut saja Burung Pleci atau zosterops yang sudah tidak aneh lagi di Indonesia,juga species yang lainnya menyerupai Eurasian blackcap dan aneka macam jenis warbler lainnya.

Untuk bunyi kicauan burung marsh warbler ini,saya memiliki beberapa audio mp3 nya yang sanggup kalian download melalui link di bawah ini,bisa untuk masteran kicau burung peliharaan atau mungkin untuk di koleksi,jangan dijual lho ya?

Ada banyak sekali vareasi bunyi kicauan burung marsh warbler ini,ke lima audio mp3 tersebut hanya sebagian kecilnya saja sebab burung ini juga termasuk jenis burung yang akil berkicau menyerupai burung Nightingale meskipun tidak sehebat nightingale ;),Jika kalian memakai komputer/laptop,suara burung diatas sanggup kalian dengarkan terlebih dahulu sebelum mendownloadnya,semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

 Silahkan bagi yang mau lihat video burung marsh warbler di bawah ini yang merdu,

0 Response to "Suara Burung Marsh Warbler Untuk Masteran"

Total Pageviews