Latest News

Cara Download Di Situs Timkicau

Ada beberapa metode atau tahapan-tahapan yang saya lakukan pada situs ini khususnya dari cara mengunduh/download file dari situs ini.Sebelumnya sudah saya buatkan beberapa kali tutorial cara downloadnya,tapi hukum gres dibentuk oleh manajer situs ini untuk mengarahkan link download menuju halaman gres alasannya yaitu beberapa alasan.

Sebenarnya saya eksklusif selaku admin utama di situs ini agak keberatan dengan hukum gres tersebut,yang mana akan membingungkan teman kicau mania dalam mengunduh file dari situs ini. Saya sadar kalau saya tidak mematuhi hukum main dari pengelola keuangan situs ini maka saya tidak dapat memastikan untuk berjalan lebih usang lagi.Jadi saya eksklusif memohon maaf kepada seluruh kicau mania pengunjung setia situs ini.

Adapun untuk cara download file bunyi burung dari situs ini bahwasanya tidaklah terlalu sulit,terlebih lagi kalau kalian memakai laptop/komputer dalam mengakses situs ini.Berikut yaitu caranya.

1.Setelah kalian klik salah satu file yang sedang kalian butuhkan,maka otomatis akan diarahkan menuju halaman menyerupai gambar dibawah.Perhatikan tanda arah panah berwarna merah,tunggu proses loading selesai.

Sebelumnya sudah saya buatkan beberapa kali tutorial cara downloadnya Cara Download di Situs Timkicau


2.Ketika proses loading sudah final maka link download akan muncul,seperti tombol yang saya beri tanda kotak merah dibawah ini.

Sebelumnya sudah saya buatkan beberapa kali tutorial cara downloadnya Cara Download di Situs Timkicau

Semoga bermanfaat dan silahkan tanyakan kepada kami melalui kontak yang tertera di bab atas kalau ada kesulitan yang terjadi.

0 Response to "Cara Download Di Situs Timkicau"

Total Pageviews