Latest News

Anda Ingin Menangkap Burung? 5 Juta Pertama!

Anda ingin menangkap burung? 5 juta pertama! - ingin menangkap burung? 5 juta pertama!

upaya untuk menyelamatkan satwa liar dilakukan dan desa Lara Kalidesel Anda ingin menangkap burung? 5 juta pertama!

upaya untuk menyelamatkan satwa liar dilakukan dan desa Lara Kalidesel, kawasan Watumalang melalui desain sistem desa (Perdes). Mereka yang tidak dan burung pengkapan di suatu area eksekusi sampai lima juta rupee


Selain itu, Perdes juga tetapkan larangan memancing selama penggunaan alat sungai yang berbahaya bagi lingkungan. Kalidesel Kades, Sudirman menyampaikan juga menegaskan pada Jumat (13/7).

, dibahas Perdes menyampaikan sudah oleh rakyat dan pemerintah Kalidesel desa, barel per hari dan tokoh masyarakat semenjak Maret 2012, yang dikala ini sedang menunggu proses persetujuan wali.

Menurutnya, larangan berburu burung dan memancing yaitu bentuk perhatian publik melihat alam. Karena, dengan menangkap burung dan ikan secara berlebihan akan berdampak pada kerusakan ekosistem alam.

Akibatnya, lahan pertanian dan kini sering diserang oleh larva serangga. Dia menjelaskan bahwa beberapa burung makan ulat menjadi teman dari populasi petani terus berkurang.Pada 1950-1970, ada sekitar 25 spesies burung, tetapi semenjak tahun 1971, dan antara 00 dan terus berkurang. "The elang, burung, dan podang, burung beo dan jenis predator dari larva lainnya terus turun," kata

kebutuhan Hal-hal menyerupai ditiru oleh kawasan - kawasan yang mempunyai jenis burung yang langka atau terancam punah. Keberhasilan desa Kalidesel.

0 Response to "Anda Ingin Menangkap Burung? 5 Juta Pertama!"

Total Pageviews