Latest News

Warna

warna - Loon


Sebenarnya jenis ini cenderung untuk pergi ke keluarga bukannya pergi ke keluarga unggas burung. Karena tuhuhnya ibarat bebek Amerika. Yang tidak bisa dilupakan yaitu burung yang memecah keheningan padang gurun melolong menakutkan dari Amerika Utara .


Burung Yang mempunyai bulu berwarna hitam di kepalanya dan benar-benar menjadi simbol di negara di Amerika Serikat, dan secara khusus di negara bab Minnesota. Dan juga telah ditemukan burung ini juga pada uang Kanada. Tidak ada burung bisa menjadi simbol negara dan juga wajah mata uang .

Warna Bahkan di kepala burung bekerjsama yaitu hijau jelas cenderung terlihat hitam di hijau gelap di banyak cahaya. Burung yang mempunyai mata merah dan paruh runcing juga bisa menyelam jauh ke 55 meter, dan terus selama beberapa menit .


Seperti Sebagian besar burung lain, warna burung juga berkembang biak dengan bertelur. telur burung jenis ini mirip telur puyuh, tetapi telur ukuran burung ini bisa hingga 25X-kali lipat dibandingkan dengan telur puyuh .

Telur Mocha brown sedikit lebih jelas dengan bintik-bintik - bintik hitam telah dikeluarkan betina hanya warna burung selama ekspresi dominan kawin di sekitar ekspresi dominan panas di Amerika. Kawanan burung masih tetap terjaga untuk intervensi baik dari pemerintahan Amerika.

0 Response to "Warna"

Total Pageviews