Latest News

Tips Menentukan Menit Pengumpan Burung Kontes Kenari

Tips Memilih menit pengumpan burung kontes kenari -

teman burung bahagia pada kesempatan ini kita pingin memperlihatkan eksekutif sebuah kicau kecil beberapa obsesi pemula pingin nya Canary menunjukkan bahwa pesaing di arena kontes penyanyi

.

teman burung di mana pria di sana, dan ia bilang mungkin banyak orang jikalau kita ingin membeli kontes Canary dalam kompetisi Canary kemudian mendapat burung manis dan kualifikasi untuk kompetisi. Ya itu bahwasanya pernyataan yang benar, tapi menyerupai duduk kasus modal / uang yang banyak kepada kami. Burung duduk kasus yang kita sanggup membeli dari kompetisi bisa hingga jutaan puluan juta Selain itu.

untuk memecahkan duduk kasus ini, kita mempunyai cara untuk menghadapinya dengan kami membeli Canary tetapi sanggup kontes


cara untuk mengidentifikasi dan membeli akan kontes Canary:

  1. pastikan kenari jantan (ren). Thread yakni mutlak dan tidak sanggup ditantang.
  2. Perhatikan posisi, tidak cacat, anggun, warna tergantung selera kita. Serta kebutuhan untuk mengingat dan kacang-kacangan tidak bisa kelebihan berat badan, obesitas jikalau malas ia bisa membaca.
  3. mendengarkan bunyi mur. Kemakmuran bagus? Untuk waktu yang lama? Nyaring (tidak tipis)
    Tweet: jikalau kita tidak mempunyai biasanya mendengarkan lagu kenari yang baik, dan kita harus sering mendengarkan kenari mendapat rekan-rekan kami yang mempunyai pernah juara dikontes (untuk perbandingan). Jika tidak ada perbandingan, dan kami mendengarkan hanya perasaan, apakah kita dihibur dengan mutasi dinyanyikan oleh kenari atau tidak
    panjang: mutasi oleh Song dan periode sebaiknya panjang dan bervariasi, tidak sentra frustrasi (harus ada ujung berikutnya dari mutasi yang lezat)
    lantang: agak sulit untuk mendengarkan nada kacang keras, Jika tidak ada perbandingan. Jika Anda sanggup meminjam Canary sanggup dibeli / tes pertama, kemudian lagi, dibandingkan dengan kenari menjalankan rekan-rekan kami. Jika ia tidak mampu, dalam upaya untuk melihat kacang leher yang sanggup dibeli pernah membaca, baik di leher sanggup bangun di masa depan. Jika jawabannya yakni ya, dan ukuran keseluruhan keras.
  4. hanya melihat apakah semua kacang berbunyi bersikeras. kacang umumnya bunyi ngotot bisa terlibat jikalau ada pria kenari melihat membaca lain. Kemudian mereka bisa saling meraung / tidak akan kehilangan cincin. Ada tidak cukup bimbingan sanggup menandakan UTK melihat semua Canary mendesak. Cobalah untuk mengambil / telebih tes kacang dengan kenari membayar rekan-rekan kami yang telah pahlawan, ketika ia melewati ujian waktu kacang ketekunan kita dengan teman-teman milik kita, maka kita mempunyai mur bisa disebut ngotot.
  5. memperhatikan gaya ketika kenari bernyanyi tsb. gaya yakni waktu yang sempurna bernyanyi kenari ketika ditarik Sayap 2, dan juga sanggup diperpanjang, serta jalan ke kanan dan kiri. Kadang-kadang ada sanggup dipancarkan tampilan gaya Canary ketika Canary pria lain. Hal ini alasannya dia, dan kita perlu menguji dengan pria kacang lainnya.
  6. harus menjadi bidang mental yang baik. Hepotenusa ketika ini yang paling sulit menentukan kenari. Kadang-kadang, dan adakala akan ada persyaratan kenari dan cukup di atas, tetapi tidak mempunyai bidang mental. Bahkan waktu dalam kontes kacang arena bekicau Asa pantas. Untuk menentukan burung mental yang baik umum kicau terus-menerus sementara banyak nada gaduh dan bunyi kacang lainnya.

burung sudah membeli tetapi tidak mempunyai cara mental yang keluar dengan makan pertolongan nutrisi dan vitamin yang cukup. Bahkan pertahanan bersemangat dalam tubuh, maka Canary selalu memanggil praktek dalam kontes gantangan.

0 Response to "Tips Menentukan Menit Pengumpan Burung Kontes Kenari"

Total Pageviews