Latest News

Manfaat Walnut Gandum

Manfaat Walnut gandum - manfaat dari kenari multi-grain

kebaradaannya sangat penting untuk pertumbuhan dari kacang bunyi Manfaat Walnut gandum
kebaradaannya sangat penting untuk pertumbuhan dari kacang suara, alasannya ini menhadu salah satu kenari.Berikut kuliner utama bagi beberapa jenis sereal akan diberikan dan sering dikonsumsi oleh kenari.Saya menyediakan bersama dengan tugas kenari.

KENARI SEED (Kanarium Memmum): atau kacang-kacangan, dan jumlah beras hampir, diratakan bentuk dan tepi sedikit meruncing. Kulitnya halus tapi sulit untuk sanggup dengan gampang dipisahkan. berkualitas baik apa yang sudah tua, kering, bersih, tidak berbau dan pucat biji kuning, mengkilap, lembut dan putih yang masih muda dan tidak baik untuk burung.

Rasanya Lezat dan gurih Canary alasannya itu sangat menggemarinya. Aborsi adalah: 14,4% protein, 6,4% lemak dan 55,3% dari karbohidrat. Selain rasa sifat baik dan sangat besar, kulit gampang mengelupas dan gampang dicerna, dan modernisasi tubuh, selain kelemahan semangat burung dan meningkatkan bunyi (terutama untuk burung yang buzz dan malas). biji kenari mengkonsumsi terlalu banyak sanggup menjadikan sanggup menjadikan obesitas. [Only Registered Users Can See Links]

MILLET (Gierst / Millet Miliaceum): putih dan coklat. Aborsi ialah 11,3% protein 4,2% lemak dan 60,5% dari karbohidrat. Baik untuk burung penggemukan tipis dan kurang sehat.

JEWAWUT (Viride Panikum): atau kunyit atau Otek. Efektivitasnya tidak diragukan lagi alasannya materi yang terkandung dalam hampir sama dengan nasi dan jagung. Hal ini sanggup dianggap â € œHavernya Indonesiaa € kandungan protein ialah 9,8%, dan 75% dari karbohidrat terlalu banyak kalsium, yang dibutuhkan terutama selama burung bersarang terkandung. Sangat baik untuk memperkuat tubuh.

Kulitnya Hal ini sangat sulit, chestnut cahaya akan sulit untuk memakannya (bisa diberikan melalui tanah untuk menghapus kulit), tetapi kacang matang, kulit keras dibutuhkan untuk menumpulkan berakhir sangat paruh runcing.

BIJI Selada (selada Satipa): benih ini ialah benih pohon selada. Itu berwarna hitam, kecil meratakan sedikit memanjang. Ini kulit biji sanggup memmengaruhi warna menjadi hijau, alasannya itu ialah hal yang baik Hair Canary hijau.

biji sawi (Brassica Rugosa): Mustard bibit pohon. Itu ialah hitam, bentuk lingkaran gandum dan barley, kulit tipis dan agak sulit untuk mengelupas. Dia merasa sedikit pahit. Apakah manfaat dari Kenari alasannya banyak mengandung vitamin A

BIJI Lobak (Raphanus Satipas): bibit pohon lobak, warna merah dan coklat kulit, tipis dan gampang mengelupas. Rasanya pahit panas dan mengandung banyak minyak. fan kenari juga. Sangat baik untuk dipakai dalam kacang rata meloloh anak dan remaja sebagai kacang makanan, alasannya gampang dicerna.

LINSEED / Lijnsaad (Linim usitatissimum): kandungan proteinnya 21,9%, 34,6% lemak dan 24,6% dari karbohidrat. Seperti pada waktu tertentu, terutama di demam isu hujan atau di mana udara yang dingin

FUMAYIN / Cannabis sativa biji (cannabis sativa): Sebuah keluarga ganja alasannya mengandung opium. Berbentuk paprika hanya kulitnya keras dan licin putih gading. Karena kerasnya kacang bisa menembus kulit dan dengan demikian kita perlu diselesaikan sebelum alasannya kacang (walnut dalam besar menyerupai YS, mereka sanggup memecahkan sendiri).

Rasanya Lezat dan beraroma dan mengandung banyak lemak kacang lemak sangat cepat dikala mereka mengkonsumsi banyak. Hal ini diberikan baik untuk menghasilkan kacang menyenangkan (untuk ternak serta untuk balapan) alasannya mengandung materi perangsang/candu/doping.

HAVER (Avena kolam): ini jenis tumbuhan barley. Mindless kulitnya sulit baik untuk menumpulkan ujung paruh juga meruncing, apabil dibom dicerna dengan gampang oleh mur dan sakit perut / baik untuk pencernaan. Isi Proyein ialah 11,3% dan 5,6% lemak dan 56,9% hidrat arang

NIGER : Biji Niger hitam, ringkih dan gampang patah. Sangat cocok untuk properti pemanasan alasannya diberikan selama demam isu hujan, tetapi lebih baik alasannya mereka gampang anak anjing diloloh. biji Niger mengandung banyak lemak yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan mur dan membuatnya lebih kuat.
Sayuran

TIMUN : Jika kenari Anda juga dianggap gemuk

SAWI/SOSIN : Jika Anda ingin bulu kenari terlihat higienis dan cerah, sesuai dengan warna dasar kenari anda

WORTEL : Jika warna kenari untuk warna dasar oranye, oranye sehingga sepertinya diberikan secara eksplisit pulau dan sebaiknya di Walnut Oranye masih seorang anak untuk orang dewasa, alasannya tidak akan berwarna remaja jeruk kenari perusahaan tidak akan Bias / permukaan kemudian alasannya di pulau-pulau berisi materi menebal pigmen untuk warna pada bulu burung

OYONG : Untuk menarik bunyi nut Anda ingin piknik ngeriwik (jika masih anak) dan menciptakan kacang matang rajin berbunyi

DAUN MENGKUDU: sebagus yang terdengar kacang untuk mengeluarkan lendir dan kristal di mur

0 Response to "Manfaat Walnut Gandum"

Total Pageviews